Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai Pekerjaan yang di minati oleh milineal dari situs Wisatasia, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Apakah Anda merupakan generasi milenial? Jika ya, maka bisa dibilang Anda merupakan generasi yang optimis akan masa depan dan tidak ragu memberikan kontribusi dalam isu negara serta politik dengan cara yang berbeda-beda. Selain itu milenial juga menyoroti isu-isu lain seperti perubahan iklim, peperangan, kemiskinan, dan konflik antaragama.
Generasi milenial juga merupakan generasi yang terkenal dengan generasi yang digital native atau generasi yang memanfaat teknologi dalam hal apapun termasuk berkarir. Lalu bagaimana dengan karir impian generasi milenial?

Qin En, Chief Operating Officer di Glints, sebuah platform karir untuk anak muda mengungkapkan bahwa sektor pekerjaan yang paling diminati adalah pekerjaan di bidang penjualan dan pemasaran. Qin En juga mengungkapkan bahwa milenial yang bergabung di Glints memiliki minat pada karir di bidang teknologi, pengembangan bisnis, penjualan, pemasaran, dan desain.
Dari bidang-bidang tersebut, bidang yang paling diminati oleh generasi milenial adalah bidang teknologi khususnya di Asia Tenggara. Hal ini mungkin karena makin berkembangnya perusahaan teknologi di Asia Tenggara khususnya di Indonesia seperti Grab, BerryBenka, dan Medico.

Selain itu Qin En juga membagikan beberapa tips jitu bagi milenial dalam mencari kerja. Untuk mendapatkan pekerjaan impian, seorang kandidat harus aktif dalam mengembangkan keterampilannya. Qin En juga mengungkapkan bahwa perusahaan selalu memperkerjakan milenial dengan keterampilan yang tepat, artinya kandidat juga harus mencari keterampilan di luar waktu kuliahnya untuk mengembangkan keterampilan yang tepat sehingga mereka dapat menemukan lowongan kerja medan yang sesuai dengan minatnya.

Glints sendiri merupakan platform karier yang didirikan oleh 3 anak  muda berusia 22 tahun. Ketiga pendiri ini ingin membantu anak muda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan skill yang dimiliki. Selain itu, platform yang sudah memiliki 5.000 pengguna ini tidak hanya menawarkan pekerjaan penuh waktu namun juga menawarkan kesempatan untuk magang, pelatihan kerja paruh waktu, dan lain-lain. Hal ini dapat membatu kandidat yang tidak ingin kerja penuh waktu dan ingin sekedar menambah keterampilan. Glints ini juga berada di jejeran teratas platform karir selain Jobstreet dan JobsDB.

Artikel Terbaru

[recent][fbig1][#1d8bee]

Bisnis

[Bisnis][fbig1][#1d8bee]

Asuransi

[Asuransi][fbig1][#1d8bee]

Wisata

[Wisata-Indonesia][fbig1][#1d8bee]

Ikuti Informasi Menarik Dari Kami Melalui Email

Diberdayakan oleh Blogger.