4 Tempat Wisata Denpasar yang Menarik dan Terkenal

  • Whatsapp
4 Tempat Wisata Denpasar yang Menarik dan Terkenal

Jangan biarkan diri Anda tertekan dengan seabreg rutinitas harian yang padat. Rilekskan diri Anda dengan melakukan perjalanan wisata. Tidak melulu ke luar negeri, karena di Indonesia sendiri terdapat banyak destinasi wisata yang menarik, salah satunya adalah Pulau Bali.

Di Bali terdapat Kota Denpasar yang merupakan salah satu kota wisata terkenal di sana. Beragam spot wisata yang menarik dan masyarakat lokal yang ramah, menjadikan Denpasar selalu dipadati pengunjung yang datang berwisata setiap tahun. Selain itu, kebutuhan transportasi untuk keperluan wisata selama di sana cukup mudah didapatkan, karena Anda hanya perlu sewa mobil Bali dengan harga terjangkau.

Saat ini sudah sangat banyak bermunculkan penyedia jasa sewa mobil Bali  yang masing-masing mengklaim kalau mereka menawarkan harga terjangkau dengan layanan berkualitas.  Oleh karena itu, Anda harus bijak dalam memilih penyedia jasa terbaik.

Inilah Daftar 4 Tempat Wisata Denpasar Menarik yang Harus Anda Kunjungi

Saat berkunjung ke Kota Denpasar, Anda bisa berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang menarik dan terkenal di sana. Untuk kebutuhan transportasi agar mudah berkeliling mendatangi tempat-tempat wisata di sana, gunakan saja jasa sewa mobil Bali  yang sudah Anda pastikan kualitas layanan jasanya.

Berikut ini daftar 4 tempat wisata Kota Denpasar yang menarik dan terkenal,sehingga sayang jika Anda luput berkunjung ke sana  saat ke Pulau Bali.

1. Pantai Sanur

Pantai Sanur merupakan salah satu tempat wisata menarik dan terkenal di Kota Denpasar. Di pantai tersebut Anda bisa berenang dan bermain air sepuasnya karena kondisi air lautnya yang tergolong tenang.

Di sepanjang pinggiran pantai terhampar pasir halus, sehingga Anda bisa berjalan maupun berlari-lari dengan bertelanjang kaki tanpa harus takut terluka. Anak-anak juga bisa bermain pasir sepuasnya di pantai ini.

2. Desa Budaya Kertalangu

Desa yang satu ini juga termasuk salah satu tempat wisata menarik dan terkenal di Kota Denpasar. Sebagai kota budaya, Desa Kertalangu menyuguhkan nuansa Bali tempo dulu. Belum lagi area sekitarnya yang masih berupa persawahan, sehingga udara di sekitarnya terasa segar dan asri.

Banyak fasilitas yang ditawarkan di Desa Budaya Kertalangu ini, di antaranya adalah  kolam pemancingan dan kuda yang disewakan untuk mengantarkan para pengunjung mengelilingi area persawahan.

3. Hutan Mangrove Bali

Menikmati nuansa hutan mangrove sembari merasakan hembusan angin yang terasa menyegarkan bisa Anda dapatkan di Hutan Mangrove Bali yang berlokasi di Kota Denpasar, tepatnya di Jalan Ngurah Rai KM.21.

Sebagai salah satu spot wisata yang terkenal di Kota Denpasar, hutan yang satu ini selalu dipadati pengunjung, terutama di hari-hari libur. Selain berswafoto, menikmati kesegaran udaranya akan membantu Anda lebih rileks dan lebih fresh.

4. Pusat Konservasi Penyu dan Kura-Kura

Awalnya tempat ini hanya berfungsi pusat pelestarian penyu dan kura-kura yang hampir punah. Seiring dengan berjalannya waktu, tempat ini menjadi salah satu tempat wisata di Denpasar yang menarik dan terkenal.

Karena sudah dibuka untuk umum, tentu Anda bisa mendatangi tempat ini untuk menyaksikan aneka penyu dan kura-kura yang lucu. Anda juga bisa berswafoto sambil memegang bintang ini. Tapi Anda tetap harus mematuhi prosedur dan berada dalam pengawasan petugas yang berjaga di lokasi ini. Hal ini penting, agar penyu maupun kura-kura yang ada di sana tidak stress akibat diajak berfoto.

Demikianlah informasi seputar tempat-tempat wisata yang menarik dan terkenal di Denpasar yang bisa saya bagikan kali ini. Selain keempat tempat wisata di atas, tentu masih banyak lagi tempat-tempat wisata Denpasar yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Agar Anda puas mengunjungi semua tempat-tempat wisata di sana, gunakan saja transportasi yang disediakan oleh penyedia jasa sewa mobil Bali Lepas Kunci dari Ulun Danu Trans. Dengan armada yang tetap terawat dan harga sewa yang murah, dijamin Anda bakal puas berkeliling di Kota Denpasar.

Related posts