5 Destinasi Wisata Bandung Mudah Dijangkau Check

  • Whatsapp
Situ Patenggang

Destinasi bandung memiliki beragam lokasi yang mudah dijangkau, baik menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan bus. Saat ini pun kamu dengan mudah sewa bus pariwisata jakarta untuk melakukan perjalanan ke lokasi-lokasi favorit di bandung, diantaranya sebagai berikut:

1. Situ Patenggang

Situ Patenggang

Situ Patenggang merupakan danau yang terletak di kawasan objek wisata alam Bandung Selatan, Jawa Barat ataupun tepatnya di Ciwidey. Danau yang memiliki luas kurang lebih 45. 000 hektar ini mempunyai panorama alam danau serta hamparan pegunungan yang sangat indah serta eksotis. Tidak hanya bisa menikmati keelokan danau, Kamu pun bisa mengelilingi danau memakai perahu, speed boat, sepeda air, dan perahu bebek.

2. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey

Masih di kawasan Ciwidey, letak Kawah Putih pula tidak jauh dari Danau Situ Patenggang, kurang lebih berjarak 7 kilometer. Kadangkala airnya bercorak hijau, kadangkala biru, kadangkala hijau tosca, kadangkala pula bercorak hijau muda. Pergantian corak danau ini mungkin diakibatkan oleh kandungan sulfur ataupun belerang, pengaruh temperatur serta cahaya matahari. Saat berkunjung kesini jangan lupa memakai masker sebab bau belerang di sini ya.

3. Dusun Bambu

Dusun Bambu

Tempat Wisata di Bandung selanjutnya merupakan Dusun Bambu. Dusun Bambu terletak di kaki Gunung Burangrang. Dusun Bambu menawarkan Restoran, Cafe, Villa, zona Bermain kanak- kanak serta sarana yang lain semacam Pasar Khatulistiwa serta Tegal Pangulinan.

Kamu juga bisa camping, bersepeda santai sembari menikmati sejuknya hawa Pegunungan Lembang serta aktivitas luar ruangan lainnya. Bermacam- macam sajian khas Lembang, Santapan Tradisional luar wilayah dan Santapan khas Luar negara yang menggoda hendak Kamu temui di Restoran ini. Bermacam Villa pula sediakan fasilitas- fasilitas yang menarik.

4. Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang

Tempat Wisata di Bandung selanjutnya merupakan Farm House Susu Lembang. Terletak di Jalan. Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. Farm House Susu Lembang merupakan tempat wisata yang mengusung konsep Pedesaan serta Peternakan khas Eropa. Seluruh tampilan arsitektur serta property nya sangat kental dengan nuansa Eropa Klasik.

Farm House Susu Lembang sangat sempurna untuk  melancong bersama keluarga, kanak- kanak, maupun orang yang kamu cintai. Fasilitas- fasilitas menarik yang lain di mari antara lain: Alun- alun mini, Gedung Serbaguna, Mushola, Wc, Cafe indoor, Cafe outdoor, Tempat parkir yang luas, Toko Souvenir serta Oleh- oleh.

5. Floating Market

Floating Market

Floating Market Lembang merupakan tempat wisata seluas 7 hektar dengan suatu danau bernama Sana Umar, dengan atmosfer alam pedesaan yang asri diiringi sarana serta wahana yang menarik serta hawa yang sejuk.

Di Floating Market Kamu bisa menjumpai Wisata Pasar Terapung, ialah penjual santapan ataupun kuliner khas yang lezat di atas air. Tidak hanya itu, ada pula Gazebo di dekat danau, Halaman Angsa, Perahu, Sepeda air, ATV, Flying Fox, Kebun Petik Strawberry serta Kebun Sayur- mayur Organik.

Untuk mengakses Floating Market bila dari Bandung menggunakan kendaraan pribadi, Kamu dapat melalui Setiabudi– Halte Ledeng– Lembang. Nah mudah banget dijangkau kan! Tidak perlu ragu lagi jika mau jalan-jalan kesini.

Itulah 5 destinasi wisata bandung check yang bisa kamu kunjungi, untuk kamu dari Jakarta bisa dengan mudah menjangkaunya dengan kendaraan pribadi atau sewa bus pariwisata jakarta dan dapatkan harga terbaik melalui situs https://discoverybuss.com, lets explore Bandung!. Baca juga informasi Keindahan Pantai Tanjung Benoa Bali.

Related posts