7 Game Booster Terbaik dan Terbaru 2020

  • Whatsapp
7 Game Booster Terbaik dan terbaru 2020

Game PC merupakan permainan digital yang dapat dimainkan melalui konsol perangkat komputer. Genrenya cukup variatif dengan singkatan spesifikasi game yang berbeda beda. Dari banyaknya game pc yang bisa dimainkan, game dengan kualitas grafis kelas atas menjadi game pc yang paling banyak dilirik. Pasalnya game sekelas HD ini menyuguhkan visual game yang lebih memanjakan mata dan cenderung memiliki alur lebih menarik dan seru ketika dimainkan.

Hanya saja game PC HD yang dijalankan melalui konsol perangkat komputer rentan sekali terkena lag atau lemot sehingga ketika dimainkan tiba-tiba tidak beroperasi, visualnya terputus-putus dan berbagai gangguan lainnya. Hal semacam ini tentunya dipengaruhi oleh spesifikasi pada perangkat komputer yang tidak mendukung pengoperasian game PC tersebut.

Agar game pc HD yang dimainkan tidak bermasalah, sebaiknya anda menjalankan game tersebut melalui game booster pc. Dengan aplikasi peningkat performa komputer dalam menjalankan game pc hd ini, game yang dimainkan akan berjalan aman tanpa hambatan lag atau lemot.

Terdapat banyak pilihan game booster pc yang dapat diunduh dan dipasang di komputer kesayangan anda untuk kebutuhan bermain game pc hd. Dalam artikel ini admin akan merangkum 10 game booster pc terbaik yang bisa anda pilih salah satunya sebagai pendukung pengoperasian game pc hd anti lag di komputer.

Daftar Game Booster Pc Terbaik 2020

Aplikasi game booster pc yang akan diulas ini merupakan perangkat lunak yang telah support pengoperasiannya melalui perangkat komputer berbasis sistem operasi windows dari versi XP 7, dan 8.

  • Razer Game Booster

Pilihan game booster pc terbaik yang bisa anda andalkan dalam menjalankan game pc hd tanpa lag di komputer adalah dengan menggunakan Razer Game Booster. Aplikasi ini dapat mengoptimasi komputer ketika digunakan dalam menjalankan game pc hd sehingga performanya akan menjadi gahar. Namun demikian, Razer Game Booster akan mengembalikan stabilitas komputer pada posisi semula ketika game telah selesai dimainkan. Keren bukan?

Untuk dapat memasang aplikasi game booster pc ini, diperlukan spesifikasi perangkat komputer seperti berikut ini.

PROSESOR GRAFIS MEMORI
●       Intel Pentium 4 2.4GHz

●       AMD Athlon XP 3000+

●       Kartu VGA NVIDIA GeForce 2 MX 400 64MB

●       AMD Radeon Xpress X200

●       Direct DX 9

●       RAM up to 512 MB

●       Free harddisk 50 MB

  • Game Fire Booster

Game booster pc terbaik yang juga bisa menjadi pilihan tepat dalam hal pengoptimalan kinerja komputer ketika memainkan game pc hd adalah dengan menggunakan Game Fire. Aplikasi yang telah memenangkan penghargaan game booster pc open source ini dapat diandalkan dalam mengubah komputer biasa menjadi mesin game gahar.

Penggunaannya yang user friendly juga memberikan kemudahan bagi pemula maupun kelas expert yang sudah terbiasa dalam urusan gaming. Adapun system recuitments yang harus ada pada perangkat komputer bila ingin menjalankan aplikasi game booster yang satu ini adalah sebagai berikut.

PROSESOR SISTEM OPERASI MEMORI
●       Processor minimal 1GHz ●       Windows ●       RAM tidak kurang dari 512 MB

●       Free Hardddisk 10 MB

  • ToolWiz Game Boost

Aplikasi yang bisa diakses secara gratis ini menyuguhkan kinerja optimal pada komputer ketika digunakan sebagai mesin game. Dengan kinerja defragmenting direktori dan cleaning ram, ToolWiz Game Boost dapat melakukan launch game secara halus tanpa gangguan lag atau lemot saat dimainkan. Berikut ini adalah system recuitment yang diperlukan oleh perangkat komputer agar dapat menjalankan ToolWiz Game Boost.

PROSESOR SISTEM OPERASI MEMORI
●       Intel/AMD ●       Windows ●       RAM tidak kurang dari 512 MB

●       Free Hardddisk 2 GB

  • Wise Game Booster

Aplikasi yang satu ini merupakan alat permainan speedup gratis yang dapat digunakan dalam hal peningkatan performa PC ketika bermian game. Untuk dapat menjalankan freeware ini dikomputer gaming anda, diperlukan system recuitments seperti berikut ini.

PROSESOR SISTEM OPERASI MEMORI
●       Intel Pentium minimal 233 MHz ●       Windows ●       RAM tidak kurang dari 32 MB

●       Free Hardddisk 10 MB

  • 3D – Analyzer

Pengoptimalan kinerja komputer ketika digunakan bermain game juga dapat di cover dengan menjalankan aplikasi 3D-analyzer. Aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan pada komputer yang belum dilengkapi dengan kartu grafis. Kinerjanya yang dapat menonaktifkan fitur game yang menyedot  sumber daya besar membuat game yang berjalan dikomputer tetap melenggang aman tanpa kendala lag atau lemot. Berikut adalah system recuitments dari aplikasi ini.

PROSESOR SISTEM OPERASI MEMORI
●       Intel/AMD ●       Windows ●       RAM tidak kurang dari 1 GB

●       Free Hardddisk 10 MB

  • EVGA Precision X

Sedikit berbeda dengan aplikasi booster pc sebelumnya, EVGA Pecision X lebih menyasar pada fine tune grafis  meliputi GPU Jam offset, Memory Clock Offset, Fan Speed, tegangan dan lain-lain. Pada update-an terbarunya, pembaruan pada aplikasi ini menyasar pada fitur GUI baru, On Screen Desplay baru, peninggkatan tegangan serta pixel jam kontor dan lain-lain. Berikut adalah system recuitments yang dibutuhkan untuk penerapan EVGA Pecision X dalam perangkat komputer.

PROSESOR SISTEM OPERASI MEMORI
●       Intel/AMD ●       Windows 8.1 / 8 / 7 / Vista ●       RAM tidak kurang dari 500 MB

●       Free Hardddisk 20 MB

  • AMD Overdrive

Seperti namanya, aplikasi booster pc terbaik ini dikhususkan bagi pengguna komputer dengan terapan komponen perangkat AMD saja. Dengan AMD Overdrive ini, komputer anda akan dibantuk performa grafisnya melalui fitur Catalyst Control Center driver dan AMD GPU software control. Hanya saja anda tidak dapat mengatur setelan kontrol tegangan pada komputer. Namun demikian kecepatan kipas, memory clock dan tweak GPU tetap dapat di setel ulang secara manual oleh penggunanya. Aplikasi sederhana dengan kinerja baik dalam mendukung performa optimal GPU komputer ini bisa dipasang dengan system recuitments seperti berikut.

PROSESOR SISTEM OPERASI MEMORI
●       AMD ●       Windows 8.1 / 8 / 7 / Vista ●       RAM tidak kurang dari 500 MB

●       Free Hardddisk 10 MB

Baca Juga:

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan untuk Anda semua, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih!

Related posts