Agar sarung tangan tetap berada di tangan Anda dalam tabrakan, sarung tangan itu membutuhkan tali penahan di pergelangan tangan. Pertimbangkan fitur ini sebagai titik masuk minimum untuk semua sarung tangan berkuda.

Setelah Accessories Motor itu, Anda ingin mencari bahan yang kuat, tahan abrasi dan jahitan yang kuat. Bahan-bahan seperti dispesifikasikan untuk jahitan karena kemampuannya menahan abrasi dan pecah. Terakhir, namun tidak kalah pentingnya adalah baju besi. Kunjungi juga aksesoris aerox untuk melihat bahas dan jenisnya.

Sementara sebagian besar sarung tangan motor mengenakan armor untuk buku-buku jari, sebenarnya itu adalah pangkal telapak tangan Anda yang akan berdampak pada hampir semua tabrakan dan yang paling membutuhkan perlindungan.

Cari bahan-bahan di sini yang akan meluncur dan bukan masuk ke trotoar dan yang dapat memberikan perlindungan dampak. Armor di tempat lain diperbolehkan, tetapi dapat menyebabkan sarung tangan mengikat atau mencubit tangan Anda saat Anda memegang kontrol. Pastikan sarung tangan yang Anda pilih memungkinkan Anda untuk mengoperasikan kontrol di sepeda Anda tanpa hambatan.

Jas

Tidak ada yang seperti setelan sepeda motor penuh, kepala-ke-kaki untuk kenyamanan dan perlindungan dari tabrakan dan elemen. Tapi, mereka juga cenderung sangat mahal.

Cara yang baik untuk memulai dengan anggaran terbatas, adalah dengan jaket dan celana panjang yang bisa disatukan. Ini akan memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar dalam cara Anda memakainya, misalnya memungkinkan Anda untuk mengenakan jaket sendirian untuk perjalanan singkat, atau masuk ke dalam setelan lengkap ketika itu lebih tepat.

Setelan satu potong biasanya memungkinkan lebih banyak fleksibilitas dan pergerakan daripada dua potong, tetapi dengan mengorbankan fleksibilitas itu. Saran yang sama untuk baju besi dan material seperti item di atas.

Apa saja Manfaat dari Penggunaan Accessories Motor?

Salah satu setelan dengan kualitas terbaik dan paling serbaguna di pasaran adalah Aerostich Roadcrafter , yang, dibantu oleh ritsleting head-to-toe, memungkinkan Anda untuk masuk dan keluar dari perlindungan penuh dalam waktu kurang dari 15 detik, sambil mengenakan jalan biasa pakai di bawahnya.

Ini cocok untuk komuter, wisatawan, naik petualangan dan hampir semua yang lain, tetapi tidak sesuai dengan pakaian kulit one-piece untuk naik olahraga. Aerostich menggunakan armor berpemilik yang tidak memiliki peringkat CE, tetapi umumnya diyakini aman. (Aerostich tidak menjual produk di Eropa, jadi membayar semua biaya yang diperlukan untuk mendapatkan perlengkapannya disetujui di Eropa agak tidak masuk akal)

Baja

Seperti disebutkan di atas, pelindung tubuh sepeda motor melindungi Anda dari benturan dengan menyerap energi yang jika tidak akan dipindahkan ke sendi, anggota badan, dan tubuh Anda. Apakah dibeli secara terpisah atau termasuk dalam item perlengkapan berkuda, Anda ingin pas dengan cara yang tidak akan melihatnya bergeser atau bergerak dalam tabrakan.

Itu harus nyaman dan tidak membatasi gerakan. Juga pikirkan tentang area cakupannya; Anda ingin menutupi sebanyak mungkin dari Anda. Beberapa pelindung siku yang lebih murah, misalnya, tidak meluas terlalu jauh ke bawah lengan Anda sementara barang-barang berkualitas sebenarnya. Pelindung punggung idealnya menutupi segala sesuatu mulai dari tulang ekor hingga pangkal leher Anda.

Anda sering dapat memutakhirkan baju besi dalam item perlengkapan berkuda dengan memesan barang-barang unggulan, tetapi lebih mahal dan memasang kembali. Untuk melakukan ini, periksa untuk melihat apakah item pakaian fitur perisai dilepas di kantong Velcro atau serupa. Karena tidak semua baju besi memiliki bentuk dan ukuran yang sama, memesannya dari produsen yang sama dengan pakaian biasanya diperlukan.