Ini adalah panduan praktis kami untuk memulai jika Anda berencana membuat squishies dan ingin tahu cara membuat squishies atau terbuat dari apa squishies. Squishies biasanya terbuat dari busa untuk mendapatkan tekstur yang sangat lembut dan dapat diremas. Tapi tahukah Anda bahwa Anda juga bisa membuat squishies?

Mereka juga dapat dibuat di rumah dengan beberapa teknik dan bahan yang berbeda, seperti busa memori, spons, serat, atau lakban. Dengan membuat squishies sendiri, Anda dapat membentuk dan menghiasinya sesuka Anda; gunakan cat, spidol, stiker, atau glitter, dan buat impianmu menjadi hidup kembali! Membuat Squishy adalah hobi yang menyenangkan dan cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga Anda.

Untuk inspirasi, tonton video super keren dari salah satu koleksi empuk buatan sendiri terbesar ini. Di sini kami telah mengumpulkan beberapa tutorial dan panduan bagaimana membuat squishies buatan sendiri sendiri. Ingatlah untuk selalu mengikuti instruksi dengan hati-hati dan minta bantuan orang tua Anda dengan proses pembuatan yang lebih sulit. Keselamatan adalah aturan nomor satu di dunia yang licin.

Memory foam adalah salah satu bahan yang paling populer dan mudah dibuat dari squishies. Ini sangat lembut dan lambat, menjadikannya bahan yang sempurna untuk kerajinan licin! Berikut ini adalah tutorial mudah cara membuat busa memori DIY Anda sendiri semangka licin. Jika Anda tidak ingin membuat empuk baru dari awal, Anda dapat melakukan makeover untuk empuk lama Anda.

Ini cara yang sangat menyenangkan untuk membuat squishies Anda terlihat dan terasa seperti yang baru. Dapatkan inspirasi bagaimana menghias ulang squishies Anda. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, Anda selalu dapat menjelajahi lebih banyak bahan imajinatif untuk membuat squishies! Lihat di sini cara membuat roti panda empuk dengan spons dapur dan lakban.

Bagaimana panduan praktis membuat squishy?

Jika Anda lebih dari seorang seniman, Anda bahkan dapat menggambar licin Anda di atas kertas dan kemudian menghidupkannya dengan kantong plastik dan beberapa kerajinan! Jika Anda ingin menjelajahi lebih banyak squishies buatan sendiri dan dekorasi ulang yang empuk. Panduan DIY mudah tentang cara membuat squishies buatan sendiri, dengan spons, busa dan tanpa busa.

Untungnya bagi Anda ada banyak cara untuk membawa kawaii kecil ke dalam hidup Anda. Kami telah mencari, menjelajahi, dan menggosok setiap sudut jaring untuk memberi Anda cara terbaik untuk membuat squishies buatan sendiri. Jadi apakah itu selebritis atau memperlambat naiknya squishes Anda, menetap (pada sesuatu yang lembut) dan bergabung dengan kami dalam perjalanan penemuan yang menyenangkan.

Dapatkan spons (meskipun pastikan itu tidak digunakan untuk mencuci piring dulu!). Kemudian, dengan bantuan ibu atau ayah, potong spons menjadi bentuk empuk impian Anda sebelum menggunakan cat akrilik untuk menghidupkan desain Anda. Dan hai presto, Anda baru saja menjadikan diri Anda sebagai squishie! Jika membuat squishies dari spons membuat Anda berpikir tentang nanas tertentu di bawah laut.

Mereka tidak khawatir! Anda tidak harus mengorbankan Squarepants setiap kali Anda menginginkan squishie. Cukup ikuti langkah-langkah di atas tetapi ganti spons dengan busa (yang dapat ditemukan di setiap toko seni yang baik) dan Anda akan memiliki super squishie dalam waktu singkat! Jika Anda tidak keberatan membuat tangan Anda kotor, maka tanah liat bisa menjadi cara yang menyenangkan dan kreatif untuk membuat squishie Anda sendiri.

Dengan menggunakan polimer tanah liat (tanyakan saja pada toko mainan setempat!), Cetak bentuk squishie yang Anda inginkan sebelum memanggang desain dalam oven sebentar. Ketika tanah liat sudah siap dan squishie Anda sudah dingin, saatnya untuk mengeluarkan cat dan memberikan make up kawaii squishie yang sudah menunggu. Demikian panduan praktis membuat squishy.