Tentunya mempunyai bisnis yang sukses adalah dambaan setip orang, bisnis online yang sukses ini kesuksesannya tidak jauh dari peran iklan atau peran dari jasa adwords professional.

Iya teman teman, di era yang modern ini telinga kita sudah taka sing lagi jika mendengar kata bisnis online, entah itu jasa penjualan produk, jasa antar jemput, atau bahkan jasa makanan juga ada yang online, tapi masaknya tetap di dapur ya gaes bukan di online hehehehe. Jadi kamu bisa menggunakan jasa adwords gaes.

Ok, sekarang ini bisnis online yang sedang naik daun adalah bisnis online bertajuk jual beli, entah itu jual beli baju, aksesoris, dan bahkan rumah dan mobil pun sekarang bisa di beli secara online. Lalu apakah bisnis online itu menguntungkan? Iya jelas sangat menguntungkan, banyak sekali para pembisnis online ini meraup keuntungan yang sangat menggiurkan tanpa harus membuka lapak fisik seperti toko, ataupun mini market, mereka hanya butuh tempat yang cukup untuk menyimpan barang.

Nah gaes lalu apa sih tips tips untuk membuat bisnis online ini menjadi berhasil, berikut adalah beberapa tis yang bisa anda tiru untuk memulai bisnis online anda.

  1. Pertama kalian harus paham tentang apa yang kalian jual
  2. Kamu harus pahami tentang produk atau barang yang kamu jua, karena ini untuk teknik pemasaran, Bahkan, kamu wajib tahu sedetail-detailnya tentang produk, Pemahamanmu ini akan membantu kamu untuk mengetahui kualitas produk yang dijual, kamu juga tahu berapa harga beli dan harga jual yang pantas untuk barang tersebut.
  3. Yang ini lumayan penting juga, yang kalian harus tau kalian juga harus mengerti atau sekedar mengetahui selera pasar, yang di maksud di sini, selera pasar yaitu produk apa saja yang sedang banyak peminatnya atau sedang naik daun, Apa yang sedang orang-orang sukai saat ini? Model seperti apa yang mereka ingin punya? Kalau hal-hal itu bisa kamu pahami, dijamin produk produk yang kamu jual mendatangkan banyak pembeli.
  4. Kamu harus punya supplier, Boleh-boleh aja kamu cari supplier di pusat grosir, tapi, kamu akan kesulitan untuk mengambil untung dari produk yang kamu jual, terus cari di mana? Eittt kamu jangan menutup kemungkinan buat cari supplier, kamu bisa cari supplier sampai ke luar negeri, Atau kamu bisa mendatangi sentral pengrajin di daerah-daerahmu.
  5. Kamu harus membuat Brand yang menarik dan terpercaya, banyak orang yang memulai bisnis onlie tapi mereka tidak bisa membuat brand yang mereka, sehingga mereka tidak dapat menarik minat para pembeli.
  6. Nah ini yang paling penting, yaitu teknik pemasaraan, kamu harus mempromosikan atau mengiklankan produk atau barang yang kamu jual kepada masyarakat luas, bukan hanya di daerahmu, tapi bisa ke seluruh masyarakat Indonesia dan bahkan bisa sampai ke seluruh dunia, nah yang saya sarankan, sebaiknya kalian mempromosikannya melalui google adwords, karena caranya yang sangat mudah, juga beriklan di adword juga mempunyai biaya yang sangat murah, memiliki laporan yang terjadwal semua aktifitas yang ada di ruang iklan bisnis anda dapat terjadwal dan di laporkan dengan akurat, di google adwords juga memberikan jaminan untuk iklan kamu iklan kamu akan berada di halaman pertama mesin pencarian google tentunya pelu iklan berpengaruh besar untuk di kunjungi dan sangat memungkinkan pengunjung akan datang di situs anda.

Semoga bisnis anda sukses dan jangan lupa pasang iklan di google adwords.