Hidup lelah hari mencari rezeki membuat kita merindukan kedatangan musim liburan. Kapan musim liburan tiba, kekacauan baru muncul, di mana Anda ingin liburan Anda? Tidak perlu khawatir, lihat Ulasan destinasi wisata terbaik di dunia untuk inspirasi liburan yang mengasyikkan.

1. Liburan anti-arus utama di Marrakech, Maroko

Primadona baru dari dunia perjalanan ini akan memberi Anda pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan kota-kota lain di dunia. Kota ini, juga dijuluki Kota Merah, memiliki banyak bangunan artistik yang disetujui dalam warna merah, dan jalan-jalan yang memfasilitasi pohon-pohon palem.

Menghabiskan waktu dengan bermain-main di taman-taman indah dan berkelok-kelok di Medina yang bersejarah akan menjadi pilihan yang menyenangkan. Bagi Anda yang beragama Islam, Anda bisa mampir di salah satu masjid bersejarah di Marrakech, Masjid Koutoubia. Disini Anda juga bisa mengunjungi destinasi wisata terbaik di dunia lainnya.

Marrakech juga merupakan surga belanja bagi Anda, pecinta belanja. Anda dapat menemukan barang-barang kulit dengan harga murah tetapi kualitas di kompilasi Djemaa el Fna Square berhenti di souk (istilah untuk pasar tradisional Marrakesh). Suvenir unik, keramik indah, pakaian muslim, serta rempah-rempah yang tersebar di pasar yang menyerupai pasar tradisional Indonesia ini.

2. Kunjungi Situs Kuno Siem Reap, Kamboja, untuk Pecinta Budaya Anda

Terletak di laut Kamboja, Siem Reap yang terkenal sebagai pintu masuk ke reruntuhan Angkor, sebuah kompleks warisan budaya dunia yang terdiri dari 400 kuil kuno, dengan Angkor Wat sebagai bintang hasil. Siem Riep akan memberikan pengalaman yang luar biasa dengan pemandangan matahari terbit yang indah.

Bagi Anda untuk bersenang-senang di masa lalu, kunjungi bangunan kuno di kompleks keagamaan terbesar di dunia, tempat pertemuan. Anda dapat mengunjungi Desa Budaya Kamboja untuk belajar tentang sejarah nasional mereka, dan belajar menawar harga barang di Pasar Malam Angkor.

3. Istanbul, Turki, Tujuan Perjalanan di Dua Benua

Turki adalah negara yang unik, karena merupakan satu-satunya negara di dua benua, yaitu Benua Eropa dan Asia. Karena lokasinya yang geografis, budaya Turki adalah perpaduan budaya Barat dan Timur. Kombinasi ini bisa dilihat dari gaya arsitektur Turki dalam gaya Eropa tetapi dengan nuansa Islam.

Di Istanbul, Anda dapat mengunjungi Istana Topkapi yang merupakan tempat tinggal Kaisar Ottoman. Atau Anda bisa pergi ke Blue Masque, masjid yang indah dengan nuansa biru. Setelah itu Anda bisa pergi ke Hagia Sophia, sebuah bangunan yang dulunya sebuah gereja, yang kemudian berfungsi sebagai masjid, dan sekarang menjadi museum yang penuh dengan sejarah Turki.

 Jangan juga mengunjungi Taman Miniaturk, sebuah taman yang menyediakan tempat wisata mini di Turki. Perpaduan antara pemandangan indah, festival apik, dan makanan lezat, menjadikan Istanbul layak disebut sebagai tempat wisata terbaik dunia.

4. Eksotisme Vietnam di Kota Hanoi

Hanoi adalah ibu kota Vietnam yang penuh dengan nilai historis perjalanan Vietnam. Kota ini berkembang dengan baik tanpa menghapus “tua” di tata kota. Objek wisata di Hanoi penuh dengan kisah sejarah dan legenda, menjadikannya pilihan eksotis untuk liburan.

Menghabiskan waktu sakit dengan menikmati makanan ringan pinggir jalan di Kota Hanoi bersama orang yang Anda cintai akan menjadi kencan kuliner yang menyenangkan dan mengisi. Setelah puas, Anda dapat berkeliling kota dengan taksi dan menikmati keindahan dan keteduhan Hanoi, yang penuh dengan kuil dan pagoda.

5. Tempat Wisata Terbaik di Dunia di Indonesia? Ada!

Siapa yang melihat tempat-tempat wisata dunia gratis di luar negeri? Indonesia sendiri adalah negara yang memiliki banyak tujuan wisata yang menjadi favorit wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Ubud adalah salah satunya. Terletak sekitar 40 menit dari Kota Denpasar, Bali, Ubud adalah sebuah desa yang penuh dengan budaya Bali.

Jika Anda beruntung, Anda dapat menyaksikan Upacara Ngaben yang terkenal di sini. Mengenai keindahan alam Bali, tentu tidak ada pertanyaan. Di Ubud, Anda tidak hanya memanjangkan mata dan lidah Anda, tetapi juga memenangkan jiwa-jiwa yang membuat dunia sibuk.