sumber : aturduit.com

Paket internet atau kuota menjadi kebutuhan penting setiap bulan bagi orang-orang di zaman sekarang. Hadirnya paket internet 4G murah meriah yang dikeluarkan oleh para operator seluler di tanah air, ternyata mendapat sambutan dan antusias yang meriah dari banyak kalangan masyarakat. Selain itu, operator menyediakan banyak penawaran yang menarik perhatian seperti promo kuota, kecepatan koneksi 4G sampai promo pulsa.

Persaingan kuota internet cepat dan murah kini banyak dicari orang sehingga banyak operator lain seperti XL, Indosat, Telkomsel, Smartfren, dan Axis yang juga ikut memberikan penawaran macam-macam paket kuota 4G dengan harga yang cukup terjangkau. Apa saja ya paket internet 4G yang cepat dan gak bikin kantong kamu jebol? Yuk, simak ulasan di bawah ini.

XL Combo

XL Combo

sumber : merdeka.com

XL mengeluarkan paket kuota 4G dengan harga yang sangat terjangkau, salah satunya yaitu XL Combo Xtra. XL Combo Xtra mempunyai jangkauan jaringan yang kuat pada 4G LTE, selain itu Combo Xtra memberikan bonus telepon ke semua operator dalam waktu 24 jam. Bukan hanya itu saja, XL juga mempunyai paket XL Hotrod perhari, paket ini memiliki kecepatan hingga 42 Mbps dan untuk paket harian Hotrod menyediakan 5MB yang masa aktifnya selama 5 hari dengan tarif sebesar Rp 1500.

Lalu bagian paket perminggu disediakan kuota 15 MB yang aktif selama 2 minggu atau 15 hari dengan tarif hanya Rp 5 ribu. Kemudian untuk paket bulanan memiliki kuota dengan 30 MB yang aktif selama 1 bulan dengan tarif Rp 45000. Untuk mengaksesnya kamu bisa klik *123#.

Axis Bronet

Axis Bronet

sumber : lemoot.com

Selain XL, Axis juga tak mau ketinggalan dalam menyikapi pertarungan penyediaan paket internet 4G. Operator dari Axis ini telah mengeluarkan Axis Bronet sebagai produk andalannya dan harganya pun sangat ekonomis sekali yang akan membuat produk Axis banyak digunakan oleh kalangan pelajar.

Paket Bronet menyediakan paket 24 jam dengan kecepatan akses 7,2 Mbps dan paket tersebut hanya berlaku bagi kartu jenis prabayar saja. Kemudian untuk paket Axis Ngenet Irit dikenai biaya Rp 0 untuk 10 MB pertama. Dan paket Axis Awet Irit mempunyai masa aktif kartu selama 90 hari untuk biaya internet Rp 1/KB.

Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo

sumber : ceknricek.com

Indosat dikenal sebagai operator yang paling murah dan diminati oleh remaja di Indonesia. Kecepatan jaringan 4G LTE yang mampu menembus sampai 185 Mbps.

Paket kuota IM3 Freedom Combo tersedia 4 pilihan macam-macam paket kuota yang bisa kamu gunakan. Untuk paket medium mendapat kuota 12 GB dengan tarif 59 ribu perbulan dan paket large mendapat kuota 26GB dengan tarif 99 ribu rupiah. Kemudian untuk paket XL mendapat kuota 42GB dengan tarif 149 ribu, lalu untuk paket XXL mendapat kuota 65 GB dengan tarif 199 ribu. Semua paket internet tersebut sudah disediakan bonus unlimited telepon ke sesama Indosat.

Tri

Tri

sumber : kanalkalimantan.com

Tidak diragukan lagi Tri merupakan provider favorit mahasiswa dan pelajar. Selain harga yang sangat terjangkau dari operator lain dan untuk masa aktif, kartu Tri juga tergolong cukup lama. Selain itu, kecepatan kartu Tri dalam mengakses mempunyai jaringan 4G LTE juga kencang untuk browsing apapun.

Tri memiliki paket kouta Ambisiku Always On disertai dengan 15 GB dengan tarif 125 ribu yang dapat kamu registrasi melalui MAUPM 15. Kalau paket kuota sebesar 20 GB akan dikenakan tarif Rp 125 ribu dengan cara kamu tukarkan bonus melalui MAUPM 20. Dan jika paket kuota 25 GB dikenakan tarif Rp 125 ribu dengan tukarkan bonus di MAUPM 25.

Dengan macam-macam tawaran memakai kuota internet 4G paling murah yang disediakan oleh operator, kamu bisa bebas memilih paket yang menurut kamu cocok. Selain harganya yang begitu murah, banyak bonus, masa aktif kartu dan kecepatan akses jaringan 4G LTE yang bisa menjadi pertimbangan sebelum kamu memilih layanan tersebut. Baca juga Koneksi 4G Indonesia masih lelet.