Bramble Furniture Telah Terkenal Selama 29 Tahun Di Luar Negri

  • Whatsapp
Bramble Furniture

Bramble Furniture merupakan perusahaan furniture yang memiliki eksistensi yang bagus, Uniknya Bramble Furniture yang dijual di Amerika serikat namun tahukah kanu produksi Bramble Furniture sepenuhnya dibuat di Indonesia, Sejarah ini berawal dari warga Amerika serikat yang bernama Robert Bramble tertarik dengan Furniture antik Indonesia namun memiliki kesulitan untuk menemukannya maka dari itu Robert Bramble membutuskan untuk membuat perusahaan Furniture di Indonesia tepatnya di kota Solo. Setelah membuat perusahaan Bramble Furniture dan memproduksi beberapa furniture, perusahaan Bramble Furniture malah menjuaknya Ke luar negri namun lebih banyak di jual di Amerika serikat. Warga Amerika serikat memang sangat tertarik dengan Furniture yang di ciptakan perusahaan Bramble Furniture ini sehingga eksistensinya di Luar Negri semakim memuncak.

Perusahaan Bramble Furniture telah memasarkan produk furniturenya ke luar negeri sejak tahun 1991, namun baru memutuskan menjual ke dalam negri baru-baru ini saja, Perusahaan Bramble Furniture telah mengikuti beberapa event tingkat dunia sehingga tak jarang orang luar negri yang sudah mengetahui Bramble Furniture.

Bramble Furniture sudah resmi membuka Showroom Pertamanya di Di Jakarta Selatan, tepatnya di Kemang Timur. Showroom pertamanya ini memiliki koleksi Furniture yang dimiliki Bramble Furniture yang dipajang untuk di pamerkan oleh para pengunjung yang datang, tidak hanya itu Showroom yang terletak di jakarta ini juga memiliki desain yang sangat unik yaitu dengan nuansa Homey, pada setiap ruangan yang di bangun. Showroom bramble Furniture juga membuat aktivitas yang sangat bermanfaat untuk para pengunjung yaitu Plan B By Bramble yang merupakan ruang serbaguna yang terletak di lantai dua Showroom Bramble Furniture, para pengunjung yang datang akan di beri tahu wawasan seputar bagaimana cara mengelola kayu hingga menjadi Furniture tanpa merusak ekosistem alam yang diakibatkan oleh penebangan pohon yang berlebihan. Hal ini sangat baik karena sangat jarang perusahaan furniture yang mau membagikan ilmu secara cuma-cuma untuk orang awam, berbeda dengan Bramble Furniture yang memberikan aktivitas bermanfaat dan wawasan yang mungkin berguna bagi orang-orang yang tertarik pada dunia Furniture. Tak hanya itu peresmian Showroom Bramble Furniture di Jakarta juga di hadiri oleh Jenifer Bachdim dan Chaty Sharon yang merupakan brand ambassador Bramble Furniture, hal ini juga menarik perhatian pengunjung untuk dijadikan kesempatan berfoto dengan idolanya.

Bramble Furniture memang sangat terkenal dengan kualitas Furniture yang telah di pasarkan di beberapa negara, semua itu tak lepas dari peran para pengrajin yang juga ikut andil dalam membuat Furniture yang berkualitas, memang Perusahaan Bramble Furniture tak mau asal-asalan menerima pengrajin namun mereka memang sangat membutuhkan pengrajin yang memiliki kualitas baik dalam skill kerajinan. Tak hanya itu jika biasanya perusahaan furniture hanya menyediakan beberapa pilihan warna untuk semua jenis furniture berbeda dengan Bramble Furniture yang memiliki 50 puluj jenis warna untuk setiap produk furniture nya, hal inilah yang membuat Bramble Furniture memiliki rating yang sangat baik mulai dari pelanggan yang selalu puas dengan hasil dari Furniture nya sampai dengan karyawannya yang memiliki totalitas dalam membuat furniturenya.

Nah itulah beberapa informasi tentang Bramble Furniture yang merupakan Perusahaan Furniture yang sudah mendunia, semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan kita sehingga dapat bermanfaat untuk setiap orang yang membaca, terimakasih.

Related posts