Cara Daftar Master Dealer Pulsa Paling Praktis

  • Whatsapp
Cara Daftar Master Dealer Pulsa Paling Praktis

Sejak beberapa tahun ke belakang, bisnis pulsa memang semakin dilirik karena menawarkan keuntungan yang menarik. Bagaimana tidak? Saat ini hampir semua orang membutuhkan pulsa untuk smartphone miliknya. Oleh karena itu, menjadi master dealer pulsa merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Lalu, bagaimana www.istanareload.net agen pulsa? Ikuti langkah berikut ini!

Inilah Cara Daftar Master Dealer Pulsa Paling Praktis

Sebelum mengikuti cara untuk daftar master dealer, Anda harus tau apa itu master dealer terlebih dahulu. Nah, yang dimaksud dengan master dealer itu merupakan orang yang mendaftarkan nomor teleponnya untuk menjadi agen resmi di server pulsa. Setelah mengisi saldo deposit pulsa, master dealer tidak hanya jualan sendiri.

Master dealer bisa mendaftarkan orang lain untuk ikut berjualan pulsa. Orang yang ikut bergabung mendaftarkan nomernya kepada Anda itulah yang disebut dengan downline. Sementara itu, Anda sebagai orang yang mendaftarkan para downline disebut dengan upline. Upline akan mendapatkan komisi dari downline setiap kali melakukan transaksi.

Semakin banyak Anda memiliki downline, semakin banyak keuntungan atau komisi yang bisa didapatkan. Pasalnya, ada sejumlah komisi yang didapatkan dari downline saat melakukan transaksi pulsa kepada Anda. Sehingga, komisi bisa terus mengalir meski pun Anda tidak menjual pulsa secara langsung kepada customer. Menguntungkan bukan? Oleh karena itu, ikuti cara daftar master dealer pulsa paling praktis berikut ini.

  1. Daftar Nomor ke Server

Untuk menjadi master dealer, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftarkan nomor telepon pada server pulsa. Umumnya, pendaftaran dilakukan melalui pesan singkat atau SMS. Format pesan pendaftaran biasanya berupa nama dan kota. Kirimkan format pendaftaran tersebut ke nomor SMS center dari server pulsa tersebut.

Setelah pesan terkirim, secara otomatis nomor Anda akan mendapatkan balasan SMS dari server pulsa. Isi dari balasan SMS tersebut berupa informasi yang menyatakan bahwa pendaftaran yang Anda lakukan telah sukses dilakukan. Dalam pesan tersebut juga tertera ID Agen beserta PIN yang digunakan untuk melakukan transaksi pulsa nantinya.

  1. Isi Deposit Pulsa

Jika sudah mendapatkan SMS resmi yang menyatakan bahwa pendaftaran sukses dilakukan, maka Anda sudah menjadi master dealer pulsa. Anda bisa mulai mendaftarkan orang lain atau downline untuk jualan pulsa. Namun, sebelum mencari downline sebaiknya isi deposit pulsa terlebih dahulu. Mengapa?

Saat pertama kali resmi menjadi dealer master, saldo deposit pulsa Anda tentu saja Rp0,-. Agar calon downline Anda bisa percaya dan tertarik dengan bisnis pulsa Anda, maka penting untuk mengisi saldo deposit pulsa. Dengan memiliki saldo pulsa, maka Anda bisa mengajarkan para calon downline tentang cara transaksi, cara mengisi pulsa, dll.

Jika Anda bisa mengajarkan banyak hal tentang cara transaksi pulsa, maka calon downline bisa semakin percaya dan tertarik. Mereka akan dengan mudah untuk mau mengikuti jejak Anda menjadi dealer master pulsa. Dengan begitu, maka akan semakin banyak komisi yang bisa Anda dapatkan dari para dealer.

Itulah dua langkah mudah untuk mendaftarkan diri sebagai master dealer pulsa. Cara daftar master dealer pulsa memang sangat praktis dilakukan. Apalagi, pendaftaran bisa dilakukan secara gratis. Sangat cocok untuk para mahasiswa, ibu rumah tangga, atau pun siapa saja yang ingin mendapatkan tambahan komisi setiap hari. Yuk, segera daftar menjadi master dealer pulsa! Nikmati banyak keuntungannya sekarang juga!

Related posts