Cara Efektif Menggunakan Kata Kunci Untuk Mengoptimalisasi Mesin Pencari Di Halaman Website Anda

  • Whatsapp
Cara Efektif Menggunakan Kata Kunci Untuk Mengoptimalisasi Mesin Pencari Di Halaman Website Anda

Jadi Anda pikir Anda telah meneliti daftar kata kunci yang tepat untuk niche Anda, Anda telah menilai potensi keuntungan mereka dan sekarang akhirnya Anda mendapatkannya – apa yang harus dilakukan dengan mereka untuk meningkatkan optimisasi mesin pencari situs Anda (singkatnya SEO) strategi, itulah tujuan dari artikel ini. Dan jangan lupa untuk mempelajari tentang offpage and on page seo by labalaba.

Setelah Anda memilih kata kunci yang tepat untuk situs web Anda pada SEO halaman, Anda harus memasukkannya ke situs Anda. Apa cara terbaik untuk melakukan ini? Dalam artikel ini saya akan melihat beberapa strategi dan pedoman untuk mendapatkan situs Anda ditemukan dalam pencarian.

Kata Kunci (Keyword)

Situs Anda harus memiliki kata kunci Anda tersebar di seluruh mesin pencari. Hal ini memberitahu Google untuk mencocokkan situs Anda dengan pencarian kata kunci itu. Menggunakan kata kunci secara efektif membuat situs dioptimalkan untuk mesin pencari.

Pertimbangkan Nama Domain Anda

Pilih dengan cermat, jika memungkinkan, nama situs Anda harus mengandung kata kunci utama Anda. Ini tidak sepenuhnya diperlukan, tetapi ini akan memberi Anda sedikit peningkatan dalam laporan peringkat mesin pencari (SERP). Dan jika memungkinkan, letakkan kata kunci di bagian depan. Saya akan mengatakan ini lagi nanti, tetapi Google membaca dari kiri ke kanan. Jadi, selalu mulai judul, teks atau apa pun dengan kata kunci Anda.

Strategi Kata Kunci untuk Situs Anda

Halaman situs Anda (dan terutama halaman utama) harus berisi kata kunci dan sekali lagi, mulailah dengan itu jika memungkinkan. Jika Anda benar-benar ingin memaksimalkan SEO Anda, berikan halaman judul pendek. Jika judulnya pendek, ini memberi bobot lebih pada kata-kata di dalamnya (kata kunci Anda) di mata Google.

Jika Anda bisa, gunakan kata kunci Anda sebagai kata pertama di kiri atas. Ingat, Google membaca dari kiri ke kanan. Misalnya, memiliki menu di sisi kiri situs Anda dan kata kunci Anda di awal (atau sebagai) judul.

Konten yang Sesuai

Jadi, semua judul, deskripsi, dan konten Anda harus dioptimalkan dengan kata kunci Anda. Tetapi seberapa banyak Anda harus menggunakannya? Terlalu sedikit dan situs Anda tidak akan terlihat; terlalu banyak dan Google tidak akan melihat situs Anda karena itu akan menganggapnya diisi kata kunci dan karena itu spam. Apakah Kepadatan Kata Kunci Penting? Kepadatan kata kunci target yang baik adalah sekitar 2%. Bahkan lebih baik, lupakan kepadatan kata kunci sepenuhnya; pastikan itu digunakan sekitar sekali per paragraf atau sedikit kurang. Ini lebih dari cukup untuk memberitahu Google bahwa situs Anda relevan dengan pencarian itu.

Pastikan juga untuk memilih beberapa kata kunci sekunder dan taburkan di seluruh teks Anda. Ini tidak boleh digunakan sesering kata kunci utama.

Natural

Sekarang, kuncinya adalah menggunakan kata kunci Anda banyak, tetapi juga tetap alami. Konten isian kata kunci tidak akan diambil oleh Google, dan konten yang ditulis dengan canggung untuk mengakomodasi penempatan kata kunci tidak akan mendapatkan pembaca. Ini adalah alasan bagus mengapa Anda ingin menyimpannya sekitar satu kali per paragraf atau lebih. Periksa Akhirnya, saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya memantau apa yang Anda lakukan. Hal-hal berubah dan kata kunci yang memberi Anda banyak lalu lintas sebelumnya mungkin tidak di kemudian hari. Selalu perhatikan kata kunci Anda dan lihat mana yang mendapatkan pencarian.

Dan ingat bahwa tidak peduli seberapa terampil Anda menggunakan kata kunci, jika kontennya adalah sampah, orang tidak akan membeli. Luangkan waktu untuk membuatnya informatif dan berkualitas tinggi; yang pada akhirnya akan membuahkan hasil.

Related posts