Apa pun rencana yang Anda pilih, Anda akan membayar pembayaran bulanan (premi) untuk menjaga cakupan asuransi kesehatan Anda. Anda juga dapat membayar setiap kali Anda menerima perawatan medis (pembayaran bersama) atau (asuransi bersama). Secara umum, semakin banyak Anda membayar per bulan (premium), semakin rendah deductible Anda dan biaya yang dikeluarkan sendiri.

Ketika Anda melihat rencana asuransi kesehatan Anda harus mengetahui tentang produk Asuransi tersebut , perbedaan terbesar adalah dalam layanan yang mereka liput dan berapa banyak mereka akan membayar untuk layanan tersebut. Dengan beberapa paket, Anda akan membayar jumlah tertentu ketika Anda memiliki layanan yang dapat disebut pembayaran bersama atau coinurance, tergantung pada paket Anda.

Jika Anda memiliki deductible, itulah jumlah yang harus Anda bayar untuk layanan tertutup sebelum asuransi mulai membayar.

Sebagian besar waktu, Anda akan membayar sebagian dari layanan perawatan kesehatan Anda sampai Anda telah membayar “out of pocket maksimal.” Setelah itu, asuransi kesehatan biasanya membayar biaya yang ditanggung.

Sebagian besar waktu, Anda dapat mendaftar hanya selama periode pendaftaran terbuka. Jika Anda berada di antara periode pendaftaran terbuka, Anda mungkin memenuhi syarat untuk pendaftaran khusus. Lihatlah daftar peristiwa kehidupan yang memenuhi syarat.

Termasuk pernikahan, kelahiran bayi, perubahan alamat, perubahan pekerjaan dan banyak lagi – untuk melihat apakah opsi ini akan bekerja untuk Anda. Pilihan lain mungkin Asuransi Kesehatan Jangka Pendek , yang dapat menjembatani kesenjangan dalam cakupan hingga periode pendaftaran terbuka berikutnya.

Tidak ada individu yang mengajukan pertanggungan kesehatan melalui Marketplace individu yang akan dicegah untuk mengajukan tunjangan, ditolak untuk pertanggungan atau dibebankan lebih banyak premi karena status kesehatan, kondisi medis, pengalaman klaim penyakit mental, riwayat medis, informasi genetik atau cacat kesehatan.

Selain itu, tidak ada individu yang akan ditolak cakupannya berdasarkan ras, warna kulit, agama, asal kebangsaan, jenis kelamin, orientasi seksual, status perkawinan, penampilan pribadi, afiliasi politik atau sumber pendapatan.

Bagaimana Cara Kerja Asuransi Kesehatan yang harus Anda Ketahui?

Rencana Jangka Pendek Medis ditanggung secara medis dan tidak memberikan pertanggungan untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya atau memenuhi cakupan yang diamanatkan yang diperlukan untuk menghindari hukuman pajak berdasarkan Undang-Undang Perawatan Terjangkau (ACA). Kedaluwarsa atau pengakhiran rencana Medis Jangka Pendek℠ tidak memicu peluang Pendaftaran Khusus ACA.

Referensi ke UnitedHealthcare berkaitan dengan masing-masing perusahaan individu atau perusahaan afiliasi UnitedHealthcare lainnya. Setiap perusahaan adalah entitas yang terpisah dan tidak bertanggung jawab atas kewajiban keuangan atau kontrak orang lain.

Semua produk memerlukan aplikasi terpisah. Kebijakan atau sertifikat terpisah dikeluarkan. Rencana jangka pendek Golden Rule MedicalSM secara medis ditanggung. Produk asuransi terkait yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan dapat ditanggung secara medis lihat brosur produk dan aplikasi seperti Asuransi jiwa.

Paling Sehat Anda bukan produk asuransi Paling Sehat Anda. Asuransi Kesehatan Perjalanan dan Asuransi Hewan Peliharaan ditanggung oleh berbagai perusahaan yang tidak terkait dengan keluarga perusahaan UnitedHealthcare. Ketersediaan produk bervariasi menurut negara.

Mendaftar dalam insentif kesehatan

Beberapa perusahaan akan menawarkan premi yang lebih rendah kepada karyawan yang berpartisipasi dalam tantangan kesehatan atau memeriksa tugas-tugas tertentu untuk kesehatan preventif,” jelas Kelsey Allan, pakar asuransi. “Anda mungkin mendapatkan perlindungan gratis hanya dengan mengikuti sejumlah langkah, misalnya.” Jika Anda bergabung dengan salah satu program insentif ini ,

Bayar pada waktu yang tepat

Kebanyakan orang menunggu untuk membayar sampai setelah prosedur medis seperti operasi atau rawat inap. Tetapi Anda bisa kehilangan potensi penghematan, kata Michael Foguth dari Foguth Financial Group. “Jika Anda sudah memiliki cakupan dan Anda memiliki prosedur yang akan datang, tanyakan tentang pra-bayar atau bayar penuh untuk menerima diskon,” sarannya.

Berpikir dua kali sebelum menyetujui tes

Ketika dokter Anda memberi tahu Anda bahwa ia ingin memesan lab tes, rontgen, CT scan, atau MRI, selalu bertanya apa yang dia cari dan apakah tes itu mutlak diperlukan. Jangan pernah menolak tes medis yang diperlukan berdasarkan biaya, tetapi ketika dihadapkan dengan pertanyaan ini, beberapa dokter akan memilih untuk mempersempit fokus mereka dan mengambil lebih banyak pendekatan langkah-bijaksana.