Hama rumah tangga biasa ini dapat dengan cepat tinggal di rumah Anda dan mulai bersarang. Jika mereka menemukan sumber makanan & tempat perlindungan kecil di mana mereka merasa aman, mereka mungkin tidak meninggalkan rumah lagi.

Artikel ini akan memberi Anda semua strategi untuk menyingkirkan tikus dengan cepat apakah Anda menggunakan perangkap tikus, penolak, perangkap hidup, pembasmi hama, metode manusiawi atau alami. Mudah saja untuk mengeluarkan tikus dari rumah Anda selama Anda memiliki rencana tindakan & menindaklanjuti rencana itu.

Inilah beberapa  Cara Pasti untuk Menghilangkan Tikus di Dalam dan di Sekitar Rumah Anda

Perangkap tikus kayu dengan keju

Perangkap tikus biasanya adalah hal pertama yang dicoba orang ketika mereka menemukan tikus. Ini adalah metode yang dicoba & benar untuk rumah bebas hewan pengerat. Berikut adalah jawaban atas pertanyaan yang paling sering diajukan untuk menggunakan perangkap tikus.

Jenis perangkap tikus apa yang terbaik?

Jebakan Jepret tidak diragukan lagi yang paling umum, Anda dapat memilih dari jebakan kayu yang murah atau jebakan yang tertutup sepenuhnya plastik sehingga Anda tidak perlu melihat atau menyentuh mouse yang mati. Beberapa pilihan bagus lainnya termasuk Elektronik, Tangkapan Langsung, dan perangkap lem. Lihat artikel kami tentang jenis perangkap tikus terbaik untuk penjelasan terperinci dan pro/kontra dari penggunaan masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa kunjungi cara mengusir tikus.

Cara Aman Menggunakan Umpan & Racun untuk Mengontrol Masalah Hama Anda

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan racun untuk membunuh tikus di rumah Anda, ikuti saja tindakan pencegahan ini untuk melindungi keluarga, hewan peliharaan, dan anak-anak Anda. Selalu tempatkan umpan tikus di stasiun umpan tertutup.

Hanya gunakan racun di dalam rumah. Jangan letakkan di luar tempat hewan peliharaan bisa memakannya secara tidak sengaja. Selalu pakai sarung tangan dan buang setelah itu. Pastikan untuk mencuci tangan dengan saksama.

Home remedies untuk Kontrol Hewan Pengerat

Ada banyak proyek DIY dan pengobatan rumahan yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol populasi hewan pengerat di sekitar rumah Anda. Anda dapat fokus pada area luar dan menarik predator seperti burung hantu gudang ke properti Anda. Beberapa orang telah melaporkan kesuksesan dengan menggunakan umpan racun tikus DIY yang terbuat dari serpihan kentang kering untuk membunuh tikus.

Menggunakan bau yang kuat untuk mencegah tikus

Metode alami untuk mencegah tikus rumah termasuk penggunaan penghalang seperti bau kuat yang mengusir tikus. Ketika seekor tikus rumah menemukan tempat tinggal baru (seperti dapur atau ruang bawah tanah Anda), mereka akan meninggalkan jejak feromon di belakang sehingga sisa keluarga tikus dapat menemukan jalan mereka ke rumah Anda.

Cara terbaik untuk mencegahnya adalah membersihkan dengan produk berbau kuat seperti amonia. Ini akan menghapus jejak yang ditinggalkan oleh teman-teman kecil berbulu kita.

Hubungi Pembasmi Tikus Lokal Anda

Kapan Anda tahu saatnya untuk menyewa pembasmi? Jika Anda telah mencoba menyelesaikannya sendiri selama lebih dari beberapa minggu, solusi terbaik Anda adalah menyewa seorang ahli pengendalian hama.

Kebanyakan orang akan mencoba menangkap tikus terlebih dahulu, yang merupakan hal biasa. Tetapi jika Anda telah mencoba beberapa saat dan belum berhasil, perlu diingat bahwa tikus berkembang biak dengan sangat cepat dan dapat memiliki 5-10 liter per tahun. Demikianlah Artikel tentang Cara Terbukti untuk Menyingkirkan Tikus dengan Cepat semoga bermanfaat. Baca juga https://artikel.rumah123.com/.