Cara Transfer Pulsa XL dan Keuntungan Menggunakan XL 

  • Whatsapp
Transfer Pulsa XL

XL Axiata sekarang sudah banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Memiliki banyak pelanggan setia, XL Axiata membagi layanannya menjadi dua yaitu XL Axiata Prabayar dan Pascabayar. PT XL Axiata Tbk terus meningkatkan kualitasnya untuk mengikuti perkembangan zaman dan memenuhi setiap kebutuhan masyarakat. Sehingga, XL Axiata kembali menambahkan pilihan XL Prioritas bagi Teman teman pelanggannya.

Apa itu XL Prioritas? XL Prioritas adalah layanan berlangganan dengan tagihan bulanan yang menawarkan layanan dan paket terbaru. Berikut beberapa keunggulan layanan XL Prioritas: dan teman teman juga bisa lihat tentang sulap pulsa di sini : sulap pulsa.

Jaringan LTE Tercepat

Dapatkan prioritas jaringan data 4G LTE tercepat.

Lebih Mudah

XL Prioritas menyediakan paket plan yang lengkap. Sehingga, semakin memberikan kemudahan bagi Teman teman, pelanggan setianya.

Digital

Semua dapat dilakukan langsung hanya dengan smartphone Teman teman. Mulai dari pemilihan paket, cek kuota, hingga melihat tagihan bulanan.

Worry-Free Data Roaming

Dapatkan paket internet untuk di luar negeri dengan kualitas dan harga terbaik.

Keuntungan Menggunakan XL 

Punya Banyak Pilihan Paket

Apabila teman teman mengakses kode dial *123# maka pengguna XL bisa memilih banyak menu selluler. Jadi, bagi orang-orang yang masih setia dengan komunikasi dengan bertelepon atau mengirim pesan, kegiatan tersebut jadi lebih hemat dengan mengaktifkan paketnya.

Begitu pula untuk yang memprioritaskan kebutuhan akses internet. XL memiliki sejumlah paket data yang sangat bervariasi. Paket tersebut ada yang dikelompokkan dari segi ‘jumlah’ kuotanya, ada pula yang dibedakan berdasarkan masa aktifnya. Jika membutuhkan paket data hanya untuk waktu-waktu tertentu saja, pengguna XL bisa memilih paket bulanan, mingguan, atau bahkan harian.

Tersedia Layanan XL Prioritas

Apapun yang dilabeli “prioritas” tentu akan mendapatkan berbagai keistimewaan. Begitu pula dengan layanan XL Prioritas. Sederhananya, layanan tersebut diperuntukkan khusus pengguna yang mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan fasilitas VIP atau VVIP.

Cara Transfer Pulsa XL 

Ada banyak provider yang dapat teman teman jadikan sebagai pilihan, salah satunya XL yang telah malang melintang di bisnis layanan telekomunikasi selama belasan tahun. Hampir sama dengan provider lainnya, XL juga memiliki sejumlah fitur yang bisa teman teman gunakan untuk mempermudah teman teman dalam memenuhi kebutuhan komunikasi dengan lancar.

Tak hanya pengisian pulsa saja, XL juga memiliki fitur transfer pulsa yang dapat teman teman gunakan setiap waktu. Layanan yang satu ini tentu akan sangat membantu, jika sewaktu-waktu teman teman berada dalam kondisi darurat dan tidak bisa menemukan counter pulsa di sekitar teman teman.

Simak beberapa cara transfer pulsa XL yang dapat teman teman lakukan di saat kondisi darurat berikut ini:

Cara Transfer Pulsa XL via Panggilan Telepon:

Cara pertama yang bisa Teman teman coba dilakukan untuk mentransfer pulsa ke sesama pengguna XL adalah dengan melakukan panggilan ke nomor tersebut, yakni:

  • Buka menu panggilan pada ponsel.
  • Ketik *123# dan lanjutkan dengan menekan “call / ok”.
  • Pilih mPulsa.
  • Lanjutkan dengan memilih “bagi pulsa”.
  • Ketik nomor tujuan (nomor yang akan dikirimkan pulsa).
  • Langsung saja mengetik nominal pulsa
  • Lalu, akhiri dengan menekan “kirim”.

Cara Transfer Pulsa XL via Fitur XL:

XL saat ini juga menyediakan fitur khusus yaitu transfer pulsai. Cukup dengan melakukan beberapa langkah mudah berikut:

  • Yang pertama pilih menu bagi pulsa yang tersedia.
  • Ketikkan nomor tujuan yang akan menerima pulsa.
  • Langsung masukan nominal yang akan di transfer
  • Akhiri dengan menekan “ok”.

Related posts