Fitur Keren Autoreg Metro Reload

  • Whatsapp
Autoreg Metro Reload

Banyak distributor pulsa yang tersedia di Indonesia tapi tidak memiliki fitur-fitur yang manarik untuk pelanggan atau agen yang telah bergabung dengan distributor pulsa tersebut. Sehingga para agen juga tidak semangat dalam menjalani bisnis pulsa tersebut, apalagi jika harga dasar pulsa yang diberikan sangat tidak masuk akal. Sehingga para agen banyak yang rugi dari hasil penjualan pulsa tersebut.

Tapi kamu jangan berkecil hati karena saat ini telah hadir sebuah distributor pulsa yang di beri nama Pulsa Metro Reload www.pulsametroreload.com atau Metro Pulsa yang sangat modern, dan memiliki banyak keunggulan di bandingkan dengan distributor pulsa lainnya, seperti Autoreg. Pasti kamu penasaran bukan tentang fitur Autoreg tersebut?

Autoreg merupakan kepanjangan dari kata atau istilah Auto Registration yang memiliki arti yaitu pendaftaran secara otomatis. Di dalam dunia server pulsa, kata autoreg mempunyai makna sebagai format pendaftaran downline secara otomatis atau langsung ke server tanpa melalui tahap upline. Meski pun begitu, server akan secara otomatis akan menempatkan agen tersebut sebagai downline dari upline pemilik format autoreg tersebut.

Sebagaimana umumnya dalam memasarkan sebuah server pulsa dengan langsung mencari downline maka server akan memproses pendaftaran downline secara manual, yaitu pihak si calon downline melakukannya dengan cara mengirimkan SMS ke calon agen pulsa untuk kemudian SMS tersebut pihak calon agen pulsa mengedit kembali serta harus mengirimkan kembali ke server sebagai bentuk registrasi agen pulsa baru.

Dengan hadirya fitur ini menambah keunggulan dan kecanggihan di bandingkan dengan distributor pulsa yang lainnya, fitur autoreg akan mengubah alur pendaftaran tersebut secara otomatis serta tidak ada campurtangan kamu sebagai MD akan tetapi sebagai agen pulsa baru tersebut tetap menjadi downline kamu.

Cara Memanfaatkan Fitur Autoreg di Distributor Pulsa Metro Reload

Pasti kamu juga penasaran bukan tentang bagai mana cara untuk bisa memanfaatkan fitur autoreg tersebut, sehingga bisa mengembangkan lagi bisnis pulsa kamu dengan mengagenkan lagi ke orang lain, dan di bawah ini adalah cara memanfaatkan fitur autoreg tersebut, kamu harus perhatikan baik-baik agar cara tersebut bisa berjalan dengan lancar.

  1. Langkah pertama yang harus kamu siapkan adalah menentukan keyword atau kata kunci yang akan kamu gunakan dan inginkan sebagai prefiks autoreg.
  2. Langkah selanjutnya kamu daftarkan atau klaim keyword atau kata kunci tersebut dengan cara:

Ketikan: AUTOREG.KATA KUNCI.MARK UP HARGA

Contohnya: AUTOREG.B.50

Kemudian kamu kirimkan melalui SMS atau YM ke center yang telah tersedia di distributor tersebut.

Catatan: keyword yang kamu gunakan tidak boleh mengandung spasi

  1. Jika kamu sudah melakukan cara tersebut, kemudian kamu tinggal menunggu SMS reply dari server, jika nantinya cara kamu itu gagal, maka kamu harus mengganti keyword tersebut, karena keyword yang kamu gunakan sebelumnya sudah di gunakan terlebih dahulu oleh member lain atau agen lain.
  2. Jika nantinya kamu mendapatkan SMS reply dan menyatakan kamu sukses maka langkah selanjutnya kamu harus mengirimkan lagi format pendaftaran yang harus kamu pajang untuk calon downline kamu dengan format “KEYWORD_KAMU.NAMA_COUNTER.KOTA”.
  3. Di misalkan keyword kamu adalah sebuah kata “agen” kemudian jika ada yang ingin menjadi downline kamu, maka dia cukup mengirim SMS dengan format seperti di bawah ini:

Ketikan: B.NAMA_COUNTER.KOTA

Contohnya: B.WAHYU CELL.INDRAMAYU

Kemudian kirimkan melalui center yang ada di distributor tersebut

Catata: tidak usah di sertakan nomor HP

Sangat mudah bukan, cara mendaftarakan downline kamu dengan memanfaatkan fitur Autoreg yang ada di Metro Pulsa, sehingga bisnis pulsa kamu bisa kamu agenkan lagi ke orang lain, sehingga kamu akan mendapatkan keuntungan dobel dari penjualan kamu sendiri dan juga downline kamu.

Related posts