Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kegiatan berpetualang ke alam bebas saat ini sudah menjadi bagian gaya hidup, terlebih untuk kalangan muda dan mudi. Ada beragam perbekalan yang dibutuhkan untuk menunjang petualangan di alam bebas, dan salah satunya adalah sepatu. Namun, untuk kegiatan outdoor ini tidak boleh sembarangan dalam menggunakan sepatu lho. Ya, kita diharuskan untuk menggunakan sepatu gunung, karena materialnya yang kokoh dan tidak licin. Berbicara soal sepatu gunung, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas deretan sepatu gunung Eiger yang paling recommended :

  1. Eiger Shoes Boot Pollock W15917

Sepatu gunung Eiger terbaik pertama yang direkomendasikan untuk kamu, yakni Eiger Shoes Boot Pollock W15917. Ya, sepatu besutan Eiger tersebut memang sangat ideal digunakan untuk kegiatan hiking, karena memiliki ketahanan tinggi dengan teknologi yang dapat mencegah rasa pegal pada kakimu. Materialnya merupakan perpaduan bahan kulit suede dank ain polyester, yang membuatnya sangat kokoh dan nyaman saat digunakan. Bukan hanya itu, Eiger Shoes Boot Pollock W15917 sudah siap untuk menaklukan medan yang ekstrim seperti jalan bebatuan, berlumpur, dan sebagainya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, sepatu ini dilengkapi dengan teknologi waterproof yang tahan air lho.

  1. Eiger Mid Boot Shamrock W17207

Tipe sepatu gunung Eiger kedua yang wajib kamu miliki, yaitu yang bernama Eiger Mid Boot Shamrock W17207. Dari tampilannya saja, sepatu tersebut memang sudah siap untuk diajak berpetualang ke alam bebas dan menaklukan berbagai medan ekstrim. Tak hanya itu, Eiger Mid Boot Shamrock W17207 ini juga sangat nyaman dipakai serta tidak akan membuat kakimu pegal. Dan yang pasti, sepatu Eiger tersebut dapat menunjang penampilanmu agar terlihat lebih stylish. Materialnya terbuat dari perpaduan bahan kulit suede dan polyester fabric, serta ditopang oleh booties construction system yang tahan air.

  1. Eiger Karakoram W14717

Stylish, elegan, dan macho, itulah kesan-kesan yang akan kamu rasakan setelah melihat sepatu gunung Eiger Karakoram W14717. Untuk menunjang kegiatan outdoor, sepatu ini telah dilengkapi dengan system waterproof yang tahan terhadap air. Bukan hanya itu, Eiger Karakoram W14717 juga begitu kokoh ketika di bawa ke medan pendakian yang licin serta berlumpur lho. Ya, terang saja demikian, sebab material sepatu tersebut menggunakan perpaduan bahan kulit asli dan oil nbuck genuine leather. Tak hanya cocok digunakan untuk kegiatan outdoor, Eiger Karakoram W14717 ini pun sangat cocok digunakan untuk kegiatan bersantai.

  1. Eiger Tennese 1989 W17017

Sepatu gunung Eiger terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni yang bernama Eiger Tennese 1989 W17017. Tak hanya ideal digunakan untuk kegiatan berpetualang di alam bebas, sepatu Eiger ini juga dapat kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Ya, materialnya terbuat dari perpaduan bahan kulit suede dan nubuck, yang membuatnya begitu kokoh serta nyaman saat dipakai. Bukan hanya itu, tampilan desainnya pun terlihat lebih macho dan maskulin banget lho. Terdapat pula pula lapisan chemisit pada bagian toecap dan back counter, yang dapat melindungi kakimu dari cedera maupun lecet.

Demikianlah ulasan singkat seputar sepatu gunung Eiger terbaik, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi sebelum membelinya. Selain tersedia di toko-toko sepatu terdekat, sepatu gunung Eiger tersebut juga bisa kamu pesan pada situs-sits online shop seperti Blibli.com.