Ketika memilih asuransi ada banyak pertimbangan yang bisa Anda gunakan. Misalnya saja bisa untuk memilih produk asuransi yang dari perusahaan yang terbaik dan juga sudah terkenal sehingga memberikan keamanan yang terbaik. Selain itu ketika akan memilih asuransi adalah bisa untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, oleh karena itulah ketika memilih asuransi maka bisa memilih perusahaan asuransi yang menawarkan banyak produk asuransi. Misalnya saja ada asuransi Allianz yang selain merupakan perusahaan asuransi yang besar juga menawarkan banyak produk yang beragam. Adapun untuk berbagai produk yang bisa Anda pilih adalah sebagai berikut ini:

Asuransi individu

Pilihan jenis asuransi pertama yang bisa Anda pilih di Allianz adalah asuransi individu. Produk asuransi merupakan jenis yang menawarkan produk yang bisa dipilih untuk individu. Dimana jenis ini menawarkan beberapa produk yang bisa dipilih seperti asuransi jiwa. Asuransi jiwa merupakan jenis yang mempunyai banyak keunggulan untuk didapatkan. Terutama karena asuransi jiwa mempunyai uang pertanggungan yang besar. Sehingga Anda bisa mendapatkan asuransi jiwa ini yang bisa untuk menjadi dana pendidikan, kesehatan, hingga investasi. Selain ada asuransi jiwa, Allianz juga menawarkan asuransi kesehatan untuk individu yang bisa melindungi diri sendiri dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh produk yang tersedia dari Allianz.

Asuransi umum

Produk selanjutnya yang bisa Anda pilih untuk asuransi Allianz adalah produk asuransi umum. Produk ini mempunyai beberapa jenis yang sangat beragam misalnya saja beberapa asuransi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa untuk memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan dan juga bisa untuk memperhatikan keunggulan yang ditawarkan karena banyaknya produk yang ditawarkan untuk masing-masing produk asuransi umum yang dipunyai. Adapun untuk beberapa jenis produk asuransi umum yang dipunyai adalah:

  • Asuransi perjalanan yang merupakan jenis produk untuk melindungi Anda selama dalam perjalanan. Anda bisa untuk mempunyai banyak jenis produk asuransi yang bisa memberikan perlindungan baik untuk diri sendiri, pasangan, dan juga keluarga. Produk ini juga menawarkan perlindungan yang dapat melindungi dengan banyak keunggulan yang ditawarkan dari mulai kehilangan bagasi, kerusakan bagasi, perubahan jadwal, keterlambatan, dan berbagai macam manfaat lainnya.
  • Asuransi kendaraan yang bisa digunakan untuk melindungi kerugian yang terjadi pada kendaraan Anda baik mengalami kehilangan, kerusakan total, ataupun kerusakan sebagian.
  • Asuransi untuk bangunan yang bisa dipilih untuk bangunan tempat tinggal atau bangunan tempat usaha.
  • Asuransi peralatan yang dapat digunakan untuk melindungi aset yang Anda miliki.

Asuransi kesehatan kumpulan

Pilihan selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah asuransi kesehatan kumpulan. Produk ini menawarkan banyak produk yang bisa dipilih untuk perlindungan karyawan dan juga keluarga. Misalnya saja ada produk dana pensiun lembaga keuangan, smart health, smart protection, smart finance, dan juga Allianz global benefits. Sehingga dari banyaknya produk tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Asuransi syariah

Pilihan jenis asuransi Allianz yang dapat dipilih adalah asuransi syariah yang menawarkan banyak produk sesuai dengan kebutuhan. Asuransi ini salah satunya juga bisa memberikan perlindungan bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah haji sehingga bisa mendapatkan perlindungan untuk niat yang mulia ini. Asuransi dengan perlindungan khusus tersebut adalah Allianz Tasbis. Selain itu juga ada banyak jenis asuransi lainnya yang bisa dipilih dalam asuransi syariah seperti Allisya Protection Plus, Allisya Maxi Fund Plus, dan juga berbagai produk lainnya.