Inilah 5 Aplikasi Editing Quotes dengan Konten Grafis yang Menarik

  • Whatsapp
Aplikasi Editing Quotes dengan Konten Grafis yang Menarik

Foto dengan quotes saat ini cukup populer. Instagram penuh dengan foto yang sangat indah dengan quotes motivasi yang ditumpangkan di atasnya. Kegiatan ini bisa dilakukan menggunakan aplikasi editing quotes yang dapat diunduh melalui smartphone. Aplikasi ini membuat quotes di foto menjadi mudah.

Sekarang, siapapun tidak perlu menjadi seorang yang ahli desain grafis dan photoshop untuk membuat foto dengan tambahan quotes. Cukup pilih gambar dan ketik quotes yang ada dalam kepala ke atas foto, lalu bagikan di jejaring sosial. Berikut daftar aplikasi editing quotes terbaik seperti dikutip dari Venostech.com, antara lain:

1. Fontmania

Aplikasi Fontmania mampu mengubah foto menjadi konten grafis inspiratif yang bisa di-share ke media sosial secara langsung. Adanya berbagai template konten grafis serta font yang dipilih dengan pertimbangan detail dari pengembangnya memudahkan pengguna. Beragam tools alternatif dan fontmania akan menyulap foto berubah menjadi karya seni.

2. Canva

Semua pebisnis yang bekerja di media sosial memahami pentingnya konten visual. Perlunya menarik sebanyak mungkin audiens, pebisnis harus menggunakan konten visual berupa quotes, teks, atau puisi. Bagaimana cara membuat konten yang menarik secara visual? Canva merupakan jawaban dari pertanyaan tersebut.

Instrumen ini mampu menciptakan quotes yang menarik perhatian hanya dalam beberapa menit. Aplikasi tersebut menyediakan template sesuai ukuran postingan di berbagai media sosial. Jadi, pengguna tidak perlu lagi memikirkan ukuran gambar Selain itu, banyak font, ukuran, dan elemen lain yang berkualitas tinggi dan sangat menakjubkan.

3. YourQuote

Pada aplikasi editing quotes ini dirancang demi menyulap quotes agar tidak terlihat seperti teks yang membosankan, melainkan sebuah karya seni. Tulis di foto dengan teks yang indah secara grafis, lalu publikasikan quotes, puisi, dan cerita di dalamnya. Kemudian kumpulkan semua kreativitas dalam satu database.

YourQuote memiliki portofolio sempurna dengan teks yang indah. Selain itu, aplikasi ini membuat quotes pengguna tersedia di pencarian melalui Google. Aplikasi ini adalah platform yang bagus untuk membuktikan diri sebagai seorang penulis. Semua teks grafis pengguna disimpan sebagai gambar dan memberikan perlindungan dari plagiarisme.

4. Geulgram

Geulgram adalah platform kreatif multifungsi untuk quotes dalam gaya desain non-standar dan sesuai template yang disediakan pengembang. Koleksi font-nya sangat luas. Selain itu, ada gambar-gambar cantik yang dapat digunakan sebagai background dari tulisan pengguna. Jangan khawatir tentang fungsionalitas berbayarnya, karena paket dasar ekstensif dalam mode gratis.

Pengembang aplikasi ini memikirkan desain interface dan konten hingga detail terkecil. Aplikasi ini memiliki fungsionalitas paling sederhana, manfaat maksimum, dan detail minimum yang sangat berguna. Setiap bulan, pengembang menawarkan pembaruan pada tools dan font, sehingga kreasi pengguna akan selalu menjadi trend.

5. TextSwag

Ingin menciptakan quotes sesuai gaya pribadi dengan design menarik untuk Twitter, Facebook, atau Instagram? TextSwag akan sangat membantu untuk hal seperti itu. Adanya berbagai kombinasi font serta template menarik bagi penggunanya.

Penggunaan TextSwag juga sangat mudah dan bisa langsung memilih foto, menuliskan dan mengubah quotes-nya. Kemudian menentukan style-nya juga. Bisa juga mengubah beberapa elemen di dalamnya dengan opsi-opsi yang ada. Secara keseluruhan, aplikasi ini sangat sederhana serta mudah digunakan.

Itulah 5 aplikasi editing quotes yang bisa membuat quotes penggunanya menjadi konten grafis yang fantastis. Jangan sia-siakan semua fitur, template, dan font yang ada di dalamnya. Mari tuangkan kreativitas tanpa batas dengan aplikasi-aplikasi di atas.

Related posts