Selain make-up wanita membutuhkan pendukung lainnya supaya mereka dapat tampil lebih cantik dan elegan dalam kegiatan sehari harinya, yaitu berupa aksesori pada tubuhnya seperti pakaian, tas, jam tangan, kaca mata dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas pelengkap kecantikan pada wanita berupa pakaian, ada kaos, kemeja, sweater, jaket dan juga atasan, di antara wanita memiliki kesukaan yang berbeda dalam berpakaian, ada yang suka mengenakan kaos dan ada juga yang suka menggunakan atasan, beriku ini adalah beberapa contoh atasan wanita terbaru yang di jual oleh beatriceclothing.com sangat beragam atau model atasan terbaru yang trendi, di antaranya yaitu:

  1. Empire line, jenis pakaian ini adalah jenis pakaian atasan yang memiliki brand pinggang yang tinggi, biasanya terletak di bawah dada membentuk seperti ikat pinggang, dengan atasan jenis ini anda akan terlihat lebih feminim dan fshinable terlebih lagi jika anda padukan pakaian ini dengan menggunakan celana Jeans, wow anda akan terlihat sangat cantik dan sederhana.
  2. Tunik, pakaian ini di desain longgar dan menutupi sebagian besar tubuh anda seperti, dada, bahu dan punggung, pakaian jenis ini kerap di jadikan sebagai pakaian muslim yang trendi, selain dengan gaya muslim anda juga bisa memadukan jenis pakaian atasan ini dengan celana selutut dengan celana jenis Jeans, pastinya akan membuat anda tampil lebih cantik dan percaya diri.
  3. Ruffled top, jenis pakaian ini memiliki detail yang bertumpuk tumpuk pada ruffled dapat di manfaatkan untuk mengubah tampilan khususnya bentuk tubuh, pakaian ini mampu memberikan kesan feminim, girly dan sexy untuk penggunanya, pakaian ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat nongkrong atau jalan jalan di mal.
  4. Peplum top, memiliki detail menyempit di bagian pinggang, sehingga dapat membuat lekukan pinggang anda terlihat sempurna, atasan ini sangat untuk jenis tubuh apapun dan kamu bisa memadukan pakaian dengan celana Jeans atau rok, pakaian ini bisa membuat tubuh anda tampil lebih sexy.
  5. Off shoulder top, model ini memiliki cutting yang menyilang ke samping sehingga sekilas terlihat seperti kimono, atasan jenis ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki badan berisi karena bisa membentuk badan anda tampak lebih langsing.
  6. Blouse, merupakan atasan dengan bentuk longgar, secara umum orang mengenal pakaian jenis ini adalah pakaian formal pekerja sehingga tidak cocok untuk di jadikan pakaian nongkrong, padahal pakaian ini sangat cocok untuk di bawa nongkrong atau bekerja karena bisa membuat pemakainya terlihat lebih kalem, cantik dan feminim.
  7. Balted top, atasan ini memiliki desain dengan tali ikat pinggang yang membuat bentuk pinggang kalian terlihat lebih indah, kali bisa kolaborasikan pakaian ini dengan celana lurus atau wide pants atau juga bisa dengan berbagai macam rok, untuk memberikan kecantikan maksimal pada pemakainya.
  8. Peasant top, pakaian jenis ini memiliki detail bordiran melekat yang melekat di baju ini, sehingga bisa membuat pemakainya tampak vintage namun tetap keren dan juga fashioneble.
  9. Kaftan top, kaftan top adalah pakaian yang di desain longgar hingga bagian lengan dan hampir menyerupai jubah, dengan desain yang longgar ini dapat memberikan kemudahan dalam memadukan dengan bawahan seperti legging atau celana Jeans.

Itulah macam macam atasan yang trendi dan sangat cocok untuk anda, semoga bermanfaat.