Sumber : liputan6.com

Perlu Anda ketahui berapa panjang penis yang normal sebelum berpikir untuk memperbesar ukuran penis dengan obat pembesar penis. Saat tidak dalam keadaan ereksi ukuran penis sangatlah bervariasi. Akan tetapi, saat penis dalam keadaan ereksi, panjang normal penis adalah 12 cm hingga 15 cm. Meskipun sudah memiliki penis yang ukurannya normal, tapi masih banyak pria yang sangat ingin memperbesar penisnya.Di zaman sekarang ini obat pembesar penis sudah sering digunakan oleh kaum pria. Hal ini dilakukan tak lain adalah untuk memperbesar ukuran penis yang mereka miliki, bagi seorang pria memiliki penis yang besar merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Selanjutnya, mari kita bahas obat pembesar penis. Dewasa ini sudah banyak obat pembesar penis yang beredar di pasaran dengan iming-iming efektif untuk memperbesar penis Anda. Nah, jika Anda memang berniat untuk memperbesar penis, ketahuilah beberapa hal mengenai produk dan juga metode pembesar penis berikut.

  • Vakum Pembesar

Cara kerja vakum pembesar penis adalah dengan menciptakan ruang hampa udara yang menarik aliran darah sehingga penis mulai membentuk. Walaupun tampak membuahkan hasi yang memuaskan, tapi ukuran penis yang telah bertambah atau membesar hanya bersifat sementara alias tidak permanen. Terlalu sering menggunakan vakum pembesar untuk membesarkan penis akan menimbulkan bahaya, karena dapat merusak jaringan penis dan ereksi pun tidak maksimal.

  • Pil dan Losion

Pembesar penis dalam bentuk pil dan losion adalah salah satu obat pembesar penis yang banyak dijual di pasaran. Produk-produk ini biasanya mengandung mineral, vitamin, herbal, dan hormon yang diklaim sangat efektif untuk membesarkan penis. Walaupun demikian, sampai saat ini belum ada bukti secara klinis kebenaran klaim tersebut. Produk pil dan losion ini bisa saja berbahaya, dikarenakan keamanan kandungan zat-zat di dalamnya tidak terjamin.

  • Teknik Jelqing

Teknik jelqing ini sama seperti orang yang sedang bermasturbasi, namun caranya dilakukan lebih lambat dan juga teratur. Penis diurut dengan menggunnakan ibu jari dan jari telunjuk berulang kali untuk meningkatkan kualitas ereksi yang baik. Tujuan melakukan ini adalah melatih jaringan fungsi ereksi agar bisa menampung lebih banyak darah, sehingga diharapkan bisa membuat penis tampak lebih panjang dan juga besar. Namun, teknik ini belum terbukti efektif untuk memperbesar penis.

  • Operasi Memanjangkan Penis

Cara ini adalah cara yang umum yakni dengan memotong ligamen yang menghubungkan penis dan tulang panggul, operasi ini dapat memperpanjang penis sampai 2 cm. Sayangnya, kehilangan ligamen sangat sering dikeluhkan oleh para pria yang melakukan prosedur ini. Ligamen yang hilang ini akan mengurangi kekokohan penis saat sedang ereksi, hal ini mengakibatkan hubungan seks menjadi tidak nyaman. Hasil studi dan penelitian terhadap teknik operasi untuk memperpanjang penis sangatlah beragam dari sisi keamanan, efektivitas, dan kepuasan pasien. Operasi memanjangkan penis pun lebih diperuntukkan bagi pasien yang memiliki gangguan fungsi penis akibat cacat bawaan atau cedera.

  • Alat Pemanjang Penis

Jika Anda ingin mencoba teknik ini, maka penis Anda akan dilengkapi dengan alat pemberat untuk memperpanjang sekaligus memperbesar penis Anda. Alat ini diletakkan pada bagian batang penis dan berfungsi menarik batang penis. Teknik memperbesar penis dengan alat ini sangat berbahaya, karena dapat menyebabkan kerusakan permanen. Jika Anda memutuskan untuk menggunakannya, maka Anda disarankan untuk melakukannya di bawah pengawasan dokter.