Tahun ini adalah tahun ke 8 Lazada Indonesia berkiprah di ranah e-commerce tanah air. Dalam rentang waktu yang tergolong lama itu, Voucher Lazada berhasil menjadi salah satu marketplace paling dipercaya banyak pembeli. Berdasarkan studi terbaru peta E-commerce yang dirilis Indonesia.

Lazada adalah situs belanja online yang paling banyak diakses orang Indonesia pada kuartal pertama tahun sebelumnya. Ini berarti, banyak orang nyaman belanja di situs tersebut. Mengapa Lazada berhasil memenangkan hati banyak orang? Ada banyak faktor, sih.

Tapi satu hal yang paling dominan adalah karena Lazada yang tergolong sering memberi diskon dan menghadirkan flash sale. Ragam diskon yang dihadirkan Lazada tidak hanya bergantung pada momen-momen besar seperti periode akhir tahun. Marketplace itu kerap menggelar pesta diskon dalam berbagai kesempatan.

Entah itu ketika perayaan ulang tahunnya, perayaan black friday, hingga harbolnas. Tak hanya itu, belanja di Lazada akan semakin murah jika Anda memiliki kupon atau voucher atau kode promo untuk memotong harga jadi lebih rendah. Bagamana cara mendapatkan kupon Lazada itu? Anda cuma perlu sering-sering lihat di halaman Rappler Indonesia ini.

Secara berkala, Rappler memperbaharui beragam kupon yang valid untuk berbelanja murah di Lazada. Anda tinggal ambil kupon terkait, lalu aktifkan sebelum pembayaran. Setelahnya, tambahan diskon dari kupon yang dipakai akan mengurangi harga yang perlu dibayarkan. Hemat, dong?

Bagaimana Belanja Aman selama Lazada Promo?

Belanja online di Lazada tidak perlu repot-repot harus keluar rumah. Cukup browsing di ponsel pintar, laptop, maupun gadget yang mendukung aktivitas berselancar di dunia maya. Tapi, belanja online terkadang membuat kita was-was dan berpikiran negatif. Bagaimana kalau barangnya tidak sesuai dengan yang dipesan?

Apa Kode Voucher Lazada Diskon 90%?

Bagaimana kalau kiriman barangnya salah alamat? Bagaimana kalau barangnya ternyata tidak dikirim penjual, alias ditipu? Ada beberapa langkah sederhana yang perlu dilakukan. Langkah pertama, pilihlah penjual atau toko yang hanya memiliki peringkat atau rating bagus.

Dalam ranah belanja online, rating adalah filter pertama yang membantu Anda memilih mana penjual yang baik dan mana penjual yang buruk. Kalau ratingnya tinggi, maka kemungkinan transaksi untuk berjalan sesuai harapan akan lebih besar. Begitupun sebaliknya dengan penjual yang ratingnya rendah.

Langkah selanjutnya adalah dengan melihat kanal ulasan atau review pada masing-masing produk yang dijual di toko terkait. Kalau komentar-komentar yang ditulis pada bagian itu mayoritas bernada positif, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk belanja dari penjual atau toko tersebut.

Tapi jika kanal review itu berisi komentar negatif, maka artinya produk atau layanan penjual atau toko itu tidak memuaskan. Dan jangan lupa, perhatikan pula siapa saja yang memberi komentar. Jnagan sampai Anda terperdaya karena komentar fiktif.

Untungnya, di Lazada ada fitur yang menunjukkan mana saja komentar verified buyer dan mana komentar dari guest. Makin banyak komentar dari verified buyer, maka itu lebih bisa dipercaya. Langkah selanjutnya, pilihlah produk dari toko resmi. Lazada memiliki sederet official stores alias toko resmi yang hanya menjual barang ori dari merek-merek terkait.

Setiap toko resmi memiliki badge bertitel “Official Stores” yang disematkan di sebelah nama merek terkait. Dan cara paling pamungkas adalah dengan melihat pada bagian ketersediaan barang. Jika produk yang Anda inginkan mencantumkan keterangan “Sold dan Fulfilled by Lazada”.

Maka produk itu berarti sudah berada di gudang Voucher Lazada. Karenanya, semua proses transaksi hingga pengiriman dilakukan sendiri oleh Lazada. Cara ini sangat andal untuk meminimalisir kekeliruan dalam belanja online. Dapatkan Voucher Shopee Gratis.