Kini, terdapat berbagai pilihan susu ibu hamil yang berguna untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan janin secara khusus. Prenagen emesis adalah salah satu produk khusus yang dianjurkan untuk ibu hamil pada kondisi tertentu. Kondisi seperti apa sajakah itu? Anda dapat memeriksa beberapa kondisinya berikut ini.

  1. Mengalami Gejala Pusing

Kesehatan ibu hamil dan janin sangatlah penting untuk diperhatikan sampai persalinan nanti. Kebutuhan nutrisinya harus terpenuhi dengan baik. Gangguan seperti aneka gejala kehamilan harus diatasi agar kondisi kesehatan tetap terjamin. Gejala pusing sering dialami oleh ibu hamil. Karenanya, Anda harus mengatasi gejala tersebut. Prenagen jenis emesis siap mengatasinya.

Pusing yang termasuk dalam gejala morning sickness ini dapat dikurangi dengan rutin mengonsumsi susu tersebut. Prenagen jenis emesis mengandung vitamin B6 dan protein yang sudah teruji klinis mampu mengurangi frekuensi mual, bahkan muntah. Pengurangan ini mencapai 90%. Sungguh angka yang sangat fantastis, bukan?

  1. Mengalami Mual dan Muntah

Prenagen emesis sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ibu hamil yang mengalami mual dan muntah. Salah satu gejala morning sickness berupa mual dan muntah tersebut bisa menurun jika semakin rutin mengonsumsi susu Prenagen jenis emesis. Secara khusus, susu ibu hamil ini sudah diformulasikan agar mual dan muntah yang dialami bisa berkurang seiring berjalannya waktu.

Dengan pengurangan gejala mual dan muntah tersebut, kondisi kesehatan akan semakin baik. Anda jadi lebih mudah dalam beraktivitas dan menjalani masa kehamilan dengan lebih nyaman. Suasana hati dan nafsu makan akan lebih baik. Waktu istirahat juga lebih efektif, tidak lagi terganggu dengan timbulnya mual dan muntal di pagi hari.

  1. Kehilangan Nafsu Makan

Hilangnya nafsu makan bukanlah perkara asing pada masa kehamilan, terutama masa trimester pertama. Akan tetapi, gejala hilangnya nafsu makan ini berbeda-beda. Bahkan, nafsu makan ini bisa hilang dan muncul sampai trimester kedua atau ketiga dalam beberapa kasus. Untuk mengatasinya, Anda dianjurkan mengonsumsi Prenagen jenis emesis yang diformulasikan khusus.

Susu khusus tersebut mempunyai aroma yang sedap dan mempunyai aneka varian yang lezat. Susu ini tersedia dalam dua varian lezat yang umumnya disukai banyak orang, yaitu cokelat dan vanilla delight.

  1. Berada dalam Masa Trimester Pertama

Benar bahwa trimester pertama kehamilan sangat berguna untuk mengatasi berbagai gejala morning sickness. Gejala yang sering muncul pada masa awal kehamilan ini sangatlah mengganggu dan harus diatasi. Dengan kandungan vitamin B6 dan protein dalam susu Prenagen khusus ini, Anda dapat mengurangi gejala awal tersebut dan kembali nyaman dalam beraktivitas.

Berbagai kondisi tersebut harus dipahami. Jadi, ketika mengalami morning sickness dan berada pada trimester pertama kehamilan, sebaiknya mengonsumsi Prenagen emesis. Produk istimewa ini dapat diperoleh secara online di Orami sebagai toko online terlengkap. Varian rasa susu ini juga lengkap dan semua ada di Orami. Tidak heran jika banyak pihak yang merekomendasikannya.