Maksimalkan Penampilan Anda dengan Sepatu Sneakers Wanita Asli dan Jangan Tertipu Barang KW

  • Whatsapp
Sepatu Sneakers Wanita

Dunia fashion selalu mengalami perubahan, tidak heran jika setiap perusahaan fashion selalu menawarkan yang terbaik. Mulai dari aksesoris kaki sampai dengan kepala, semuanya penting apalagi bagi seorang wanita. Bagi Anda yang suka mengikuti perkembangan mode terbaru, tentu paham apa saja yang sedang menjadi in tahun ini. Untuk jenis sepatu, tahun ini model sepatu sneakers wanita cukup populer untuk beberapa acara. Bisa dikenakan ketika acara santai ataupun resmi dengan dipadukan beberapa pakaian yang tepat.

Seperti yang dipahami jika penggunaan sepatu saat ini bukan saja untuk melindungi kaki dari ancaman bahaya. Lebih dari pada itu menggunakan sepatu untuk menunjang penampilan, tidak heran jika harus disesuaikan dengan penampilan pakaian. Sneakers sendiri dipasaran cukup banyak, dari mulai harga ratusan ribuan sampai dengan jutaan rupiah. Bagi Anda yang ingin tampil percaya diri tentu harus memilih jenis sepatu yang tepat. Jangan sampai Anda terkecoh dengan sepatu KW yang saat ini masih banyak tersebar dipasaran.

Nike, Puma, Vans, Adidas dan masih banyak merek sneakers yang bisa Anda temui dipasaran. Masing-masing menawarkan karakteristik model dengan harga yang berbeda. Namun kepopuleran merek-merek ternama tersebut menjadi kesempatan bagi para produsen nakal. Tidak heran jika banyaknya produk asli sama banyaknya dengan produk sepatu KW atau abal-abal. Ketika Anda sering berbelanja melalui online, hal ini harus dipastikan dengan tepat. Jangan sampai Anda tidak bisa melihat perbedaannya dan membeli dengan harga mahal namun produk abal-abal.

Sepatu dengan grade ori tentu berbeda kualitasnya dengan produk abal-abal, hal itu bisa diperhatikan melalui beberapa poin penting seperti:

  1. Perbedaan harga yang mencolok.

Apabila Anda akan berbelanja di toko online lalu menemukan sepatu sneakers wanita merek terkenal namun harga dibawah standar perlu untuk dicurigai. Rata-rata sepatu murah mempunyai kualitas yang harus di survei lebih. Jangan sampai harga tersebut ternyata sneakers palsu.

  1. Memahami istilah para penjual.

Sebetulnya masyarakat lebih mengenal 2 istilah penting seperti produk original dan KW. Namun perlu untuk diketahui bahwa penjual bisa pula menggunakan banyak istilah seperti original. BNIB atau brand new in box, BNWB brand new without box, sampai dengan BNOB brand new without box. Ya, masing-masing bisa saja barang asli namun sudah tidak menggunakan kardus seperti layaknya sepatu baru.

  1. Perhatikan lebel dan barcode.

Lalu ini menjadi ciri yang cukup krusial dikenal, jangan sampai Anda salah dan tidak bisa membedakan. Dimana label serta barcode resmi akan terpasang baik pada kardus, website, ataupun sepatu. Jika Anda yakin bisa memastikan semuanya, tentu barang bisa dikatakan asli dan bukan abal-abal.

  1. Perhatikan deskripsi bahan.

Membeli online memang susah-susah gampang, dimana Anda harus lebih teliti dan memahami deskripsi setiap produk yang ditawarkan. Nah, bahan sneakers asli tentu tidak akan sama dengan produk KW. Untuk jenis KW umumnya menggunakan karet mentah dengan ciri khas warna kuning kecoklatan.

Bagi Anda yang saat ini tertarik untuk mengoleksi lebih banyak sepatu sneakers wanita terbaru, Zalora hadir sebagai solusi tempat belanja terbaik Anda. Dimana mereka mampu menyediakan sneakers merek lokal ataupun internasional. Apalagi menariknya banyak promo diskon yang ditawarkan sehingga harga lebih terjangkau. Kunjungi aplikasi belanja Zalora sekarang dan dapatkan berbagai jenis sneakers atau apapun produk fashion terbaru yang sedang menjadi incaran Anda.

Related posts