Mengetahui Lebih Dalam Programmatic Ads

  • Whatsapp

Dengan beragam sebuah inovasi dan juga teknologi yang teranyar yang terus hadir di era digital. Yang termasuk juga di dunia periklanan. dengan salah satunya adalah programmatic ads. Programmatic ads adalah sebuah iklan yang sangat terprogram dan juga dapat memberikan sebuah efisiensi yang sangat tinggi untuk para pembeli dan juga publisher. Dengan sebuah programmatic ads merupakan sebuah cara untuk dapat beriklan di media. Tanpa harus perlu mengontak sebuah media satu per satu karena akan memakan sebuah waktu yang cukup lama, dengan adannya sebuah pengiklanan yang memilih sebuah format yang banyak di sukai untuk mengiklankan sebuah produk. seprti sebuah banner. Dan publisher adalah orang atau juga organisasi yang mempunyai sebuah web atau juga blog yang telah terdaftar dan juga di setujui oleh sebuah pihak pengelola aplikasi periklanan untuk dapat memasang sebuah iklan ADsense di sebuah website mereka. Lalu publisher yang dapat menayangkan sebuah iklan, yang contohnya adalah iklan dari Google, yang berarti di sebuat publisher Google.

Advesiter merupakan sebuah perusahaan yang dapat memasang sebuah iklan dan juga bisnis mereka untuk dapat memasarkan dengan baik barang, jasa tempat, usaha, ide dan juga masih banyak yang lainnya. Dengan sebuah contoh seperti yang menyediakan sebuah tempat untuk advertiser yang di beriklan seperti billboard, surat kabar, media  online dan juga yang lain-lain.

Bagaimana Cara Kerja Programmatic Ads?

Dengan sebuah contoh seperti kamu dapat mengunjungi sebuah platfrom seperti web, aplikasi bannert di sebuah hotel atau juga bandara dan masih banyak lagi yang lainnya, oleh karena itu, maka publisher akan dapat menayangkan sesuatu iklan kepada kamu secara dengan langsung. Dengan sebuah penayangan iklan ini yang juga telah melalui sebuah pengujian pengumpulan data yang berdasarkan sebuah data Base tsb yang misalkan tidak mempunyai sebuah database, mala publisher akan dapat menayangkan iklan secara dengan acak.

Apa itu Real Bidding ?

Mungkin kamu sangat begitu asing dengan RBT. Real Time Bidding atau juga yang di singkat dengan RBT adalah sebuah cara untuk membeli dan juga menjualkan sebuah iklan yang melalui sebuah waktu lelang terkini atau juga waktu pada iklan tersebut terjadi. yang artinya, sebuah perhitungan waktu transaksi yang dapat di lakukan ketika kita membuat sebuah halaman web tersebut, yang berarti dengan sebuah kisaran 100 ms. dengan sebuah contoh seperti kamu yang lebih sangat mudah untuk mendapatkan sebuah gambarannya. yang misalkan saja kamu dengan mengunjungi sebuah web yang menjual sebuah sepeda tetapi tidak melakukan sebuah pembelian. lalu, kamu mengunjungi sebuah web berita yang telah kamu melihat sebuah iklan tentang sepeda yang telah kamu kunjungi halaman sebelumnya.

Apa Itu Ad Exchange?

Ad exchange ini merupakan sebuah ruang untuk kamu para pembagi publisher dengan bertemu advetiser dan juga menyetujui sebuah harga dalam menampilkan sebuah iklan mereka. Ad exchange ini yang sangat mirip seperti sebuah ruang tranding pada pasar saham, yang mungkin jika sebelumnya kamu pernah melakukan sebuah investasi saham. tapi, ad exchange ini yang dapat menyesuaikan dengan realtime actions. yang artinya di mana sebuah kegiatan pembelian iklan yang dapat terjadi saat bersamaan dengan sebuah pengunjung web dengan memuat sebuah halaman web kamu.

Related posts