Saat ini jam tangan bukan hanya sekadar aksesori bagi kaum pria, namun saat ini keberadaan jam tangan bisa membuat pria tampil lebih berkelas. Semakin banyaknya jenis dan juga merk jam tangan yang muncul saat ini mungkin membuat sebagian dari  kamu bingung ketika memilih jam tangan mana yang cocok untuk kamu gunakan. Dalam memilih jam tangan tentunya kamu tidak boleh memilih jam tangan sembarangan, apalagi asal membeli jam tangan yang tidak berkualitas. Karena jam tangan pria merupakan salah satu aksesoris yang tentunya akan dilihat oleh lawan bicara kamu loh, dengan menggunakan jam tangan juga bisa membuat penambilan kamu menjadi lebih menarik dan dilirik oleh kaum wanita.

Beberapa jenis jam tangan pria ataupun wanita yang dijual di pasaran terdiri dari banyak merek dengan banyak seri yang tentunya berbeda. Banyak sekali model Jam tangan original dan keren saat ini sudah beredar banyak di pasaran. Di negara Indonesia sendiri, penggemar untuk jam tangan ini tentunya juga sudah banyak. Jam tangan juga bisa kamu jadikan koleksi untuk aksesoris para pria. Bagi para kaum pria sendiri, sudah banyak sekali merek jam tangan yang bisa kamu dipilih sesuai dengan keinginan dan gaya yang dimiliki. Nah pada artikel ini mari kita bahas apa saja sih jam tangan pria populer di tahun 2019? Yuk lansung saja simak artikelnya di bawah ini:

  1. Tag Heuer

Merk jam tangan pria Tag Heuer terbilang cukup akrab di telinga para penggemar jam tangan berkualitas di tanah air. Merek jam tangan pria ini didirikan oleh Edouard Heuer di Swiss pada 1860 ini telah masuk ke Indonesia lebih dari dua dekade terakhir. Yang membuat merk jam tangan ini populer adalah bentuknya yang khas dan cocok untuk mereka yang doyan olahraga, tapi bisa juga dipakai oleh mereka yang ingin membeli sebuah jam tangan mewah. Jam tangan Tag Heuer ini juga sangat pas jika  dipadukan dengan jas. Salah satu seri Tag Heuer cukup populer adalah Monza Calibre 17. Jam tangan untuk pria yang dirilis pertama kalinya pada tahun 1976 dan dibuat dengan tujuan khusus untuk mengenang kemenangan tim balap asal Italia, Ferrari, pada lomba Formula 1. Bagi kamu yang ingin mendapatkan jam tangan pria Tag Heuer original kamu bisa mendatangi sejumlah toko resmi yang tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Denpasar, Balikpapan, dan Batam.

  1. Casio

Siapa sih yang tidak kenal Jam tangan Casio ini? Jam tangan casio ini sudah dikenal sebagai produk yang berkualitas dan memiliki banyak sekali jenis dan model yang cocok untuk berbagai kalangan usia. Saking terkenalnya merek casio ini, bahkan ada yang bilang kalau jam tangan Casio adalah merek jam tangan prian atau jam tangan wanita dengan penjualan tertinggi di dunia. Untuk kualitasnya jam tangan casio iini tidak perlu di ragukan lagi, soal garansinya pun jam tangan merk Casio ini tidak main-main. Di negara Indonesia, kamu tidak perlu pusing lagi untuk memikirkan garansinya bakal berlaku atau tidak, selama produk jam tangan yang kamu itu asli dan bergaransi resmi kamu hanya tinggal datang aja ke konter Casio kemudian mereka akan membantumu membereskannya. Jam tangan Casio ini juga di nikenal memiliki harga yang cukup bersahabat dengan merogoh kocek sebesar Rp 500.000-an hingga jutaan rupiah kamu sudah bisa membawa pulang jam tangan Casio yang kamu inginkan.

  1. Fossil

Fossil ini merupakan sebuah perusahaan importir yang dibangun oleh Tom Kartsotis pada tahun 1984, enam tahun kemudian Fossil ini mulai mengembangkan lini bisnisnya dengan memproduksi berbagai aksesoris, salah satu jenis aksesorisnya adalah jam tangan. Jam tangan yang di produksi oleh Fossil punya beragam model yang sudah di sesuaikan untuk usia muda maupun tua dan pria juga wanita. Salah satu jenis jam tangan pria merek fosil yang terkenal adalah tipe Fossil Grant, jam tangan ini populer karena cukup fleksibel bisa dipakai di acara resmi maupun acara yang santai. Selai itu tipe ini juga bisa memberikan kesan sporty bagi pemakainya. Toko resmi merek fosil ini juga sudah banyak tersebar di negara indonesia untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa menemukan toko  jam tangan Fossil di Plaza Indonesia, Central Park, dan Pondok Indah Mall 1&2.

  1. Seiko

Seiko adalah salah satu merk jam tangan yang terkenal di negara Indonesia dan  berasal dari negara Jepang. Dalam bahasa Jepang Seiko memiliki arti indah, menit, atau bisa juga sukses. Tidak heran jam tangan Seiko yang sudah diproduksi sejak tahun 1881 oleh Kintaro Hattori ini masih mampu bertahan hingga lebih dari satu abad. Salah satu faktor yang membuat jam tangan Seiko masih tetap digemari oleh banyak masyarakat adalah kemudahan dalam perawatannya. Selain itu Seiko juga dikenal sebagai produsen jam tangan pria maupun wanita yang cukup kreatif.

  1. Daniel Wellington

Banyak orang yang tahu bahwa jam tangan yang bagus biasanya adalah jam tangan yang diproduksi di Swiss. Namun tertunya pernyataan tersebut belum tentu benas karena masih ada jam tangan pria yang bagus yang bermerek  Daniel Wellington yang diproduksi di Swedia.  Jam tangan Daniel Wellington punya kualitas yang  tinggi, Ciri khas dari jam tangan merk Daniel Wellington adalah strap yang bisa diganti-ganti. Bentuk dan desain yang di miliki jam tangan Daniel Wellington termasuk fleksibel untuk dipakai pada beragam aktivitas baik itu acara yang formal maupun yang santai. Jam tangan Daniel Wellington juga sangat cocok dipakai sebagai aksesoris di acara formal, walaupun di gunakan dalam acara formal tapi tetap bisa memberikan efek gaya kasual yang santai. Salah satu jenis jam tangan Daniel Wellington yang cukup popoler adalah tipe Classic Bristol. Jam tangan ini memiliki ketebalan 6 mm dan juga desain yang minimalis. Jika kamu ingin memiliki produk jam tangan Daniel Wellington yang original kamu bisa mendapatkanya  di Daniel Wellington store yang tersebar di sejumlah kota besar di indonesia diantaranya ada di  Plaza Indonesia di Jakarta, AEON Mall di Tangerang, dan Tunjungan Plaza yang ada di Surabaya.

Nah mungkin itu  5 merk jam tangan pria yang populer di tahun 2019 ini. Untuk merek merek yang sudah di sebutkan di atas juga kamu bisa dengan mudah jika ingin mendapatkannya, karena di negara indonesia sendiri sudah banyak terdapat toko resminya sehingga menjamin kamu tidak akan tertipu dan mendapatkan barang palsu. Mungkin itu saja yang bisa di jelaskan dalam artikel ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.