Minecraft PE Versi Terbaru yang Harus Kalian Coba

  • Whatsapp
Minecraft PE

Minecraft sudah menjadi game legendaris yang masih banyak peminatnya hingga saat ini. minecraft hadir dengan berbekal gameplay sandbox. Dengan demikian kalian sebagai pengguna game Minecraft ini dapat melakukan berbagai hal seperti ,berpetualang, bertani ,dan membangun berbagai bentuk yang kalian inginkan. Saat ini game minecraft tidak harus menggunakan komputer lagi seperti zaman dulu sehingga kalian dapat mengakses game ini hanya dengan bermodalkan smartphone atau gadged.

Saat ini Minecraft Pocket Edition (PE) yang dihadirkan oleh Mojang telah dilengkapi dengan berbagai fitur.  Minecraft PE bisa dikatakan hampir mirip dengan game Minecraft yang sebelumnya. Hanya saja pada versi Pocket Edition pihak Mojang melakkan perubahan dengan mengurangi beberapa item yang bertujan agar performa game ini lebih optimal. Game ini sudah terjual sebanyak 60 juta copy pada tahun 2014 dan terus bertambah hingga sekarang.

Minecraft Pocket Edition (PE) ini terbilang game yang sederhana, kreatif dan mudah untuk digunakan. Minecraft PE ini dapat dikatakan lebih nyaman untuk digunakan dibanding dengan yang sebelumnya karena lebih mudah diakses.  Pada awalnya Minecraft dibuat oleh Markus ‘Notch’ Pesson seorang berwarga kenegaraan Swedia, kemudian mengalami perkembangan yang pesat dibawah perusahaan Swedia Mojang.

Bagi kalian yang pernah memainkan Minecraft versi pc, mungkin akan merasakan bahwa dunia PE yang di Gadged ini musuh yang dihadapi lebih sedikit. Hal ini mungkin sebagai bentuk penyesuaian Game dengan kapasitas yang dimiliki perangkat gadged.  Sebenarnya tidak terlalu menjadi masalah, karena masih banyak kesenangan pada Minecraft PE ini. Minecraft PE ini berusaha menghadirkan mode terbaru bagi kalian seperti Survival, Creative Mode, dan multiplayer game.

Minecraft PE atau pocket edition ini berusaha memberikan perhatian khsus bagi pengguna Gadged dari berbagai perangkat. Pada versi ini minecraft membuat sebuah dunia yang terdiri dari pasir, kayu, batu, serta berbagai mineral lainya. Terdapat berbagai warna pada bagian balok dengan gambar yang jelas. Pada bagian balok ini kalian bisa merancang berbagai hal sesai dengan imajinasi yang kalian miliki. Hal ini adalah salah satu keistimewaan dari game ini yaitu memberikan kebebasan untuk menciptakan apa saja bagi penggunanya.

Saat matahari terbenam mahluk jahat akan bermunculan. Mereka akan membuat benteng atau rumah sebagai pertahanan diri dan jalan untuk bertahan hidup. Ketika pemaian sudah mulai membangun benda-benda yang diinginkan maka keperluan material yang bagus akan muncul. Nah jika kalian ingin mendapatkanya maka kalian harus membongkar isi bumi terlebih dahulu. Pada saat pembongkaran ini kalian harus menghadapi musuh-musuh dalam keadaan ruang yang sempit. Kalian bisa memanfaatkan fasilitas melompat secara otomatis untuk menghindari penghalang yang ada di depan kalian.

Minecraft PE ini terkesan begitu sempit jika kalian bandingkan dengan versi PC dan XBox. ketika berjalan lurus ke satu arah, maka pemain otomatis akan menabrak dinding yang tidak terlihat. Meskipun menyediakan Fasilitas multiplayer tetapi mungkin tidak akan terlalu menarik karena pemain yang terlalu berdekatan. semua balok yang ada harus dipukul sampai hancur pada mode Survival. Untuk menyelesaikan fase ini dibutuhkan waktu dan tenaga yang besar. Setelah itu setiap material diangkut ke markas yang lumayan jauh dari tempat mengambilnya.

Minecraft PE merpakan salah satu rekomendasi game yang harus kalian coba. Game ini bisa digunakan sebagai sarana melatih dan mengembangkan kreativitas kalian. Untuk bisa menikmati keseruan sensasi bermaian game ini secara gratis kalian bisa mendownload Minecraft PE versi terbaru gratis dengan cara mencari link downloadnya yang sudah tersebar diberbagai situs.

Related posts