Nusa Penida adalah yang terbesar dari tiga pulau di lepas pantai tenggara Bali, yang lainnya adalah Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Dengan total luas sekitar 200 kilometer persegi, Nusa Penida jauh lebih besar daripada Nusa Lembongan yang lebih dikenal. Namun, infrastruktur pariwisata sangat terbatas di sini tetapi berkembang pesat.

Karena kurangnya air tawar alami, sedikit yang tumbuh atau diproduksi di nusa penida tour packages, dan beberapa bahan makanan dasar datang dengan perahu. Oleh karena itu pengunjung harus mengharapkan harga yang lebih tinggi daripada di Bali, dan tidak mencari barang-barang terkait pariwisata mewah yang tersedia untuk dibeli di sini.

Koneksi Bali dan Nusa Penida

Untuk mendapatkan Nusa Penida bukan masalah besar, Pantai Sanur adalah pelabuhan laut sentral yang terhubung ke Nusa Penida dan Nusa Lembongan, dengan kapal cepat yang membutuhkan waktu sekitar 45 menit hingga 60 menit tergantung pada kondisi air, dari bulan April hingga September ombaknya tenang dan laut seperti piring. Pelabuhan Toyo Pakeh di Nusa Penida terletak di sisi barat pulau. Kami bekerja dengan speedboat Maruti di mana perusahaan memiliki catatan perjalanan yang baik dan dengan pelayanan yang baik, mereka memiliki kantor khusus, menunggu teras dan dengan tee dan kopi gratis.

Pelabuhan Sanur

Beberapa pelabuhan terhubung ke Nusa Penida tetapi Sanur adalah pantai berpasir yang sempurna untuk menjadi pelabuhan yang dapat mencapai sekitar 30 menit hingga 1 jam dari kawasan wisata Sanur, Kuta, Seminyak, Canggu, Nusa Dua, Ubud. Kami mengatur dan menyiapkan layanan kapal cepat standar yang baik, mereka memiliki kantor pantai menunggu di Nusa Penida, kopi dan teh adalah layanan tambahan untuk dinikmati sebelum meninggalkan Nusa Penida.

Angel’s Billabong

Angel’s Billabong adalah pemberhentian pertama dari tempat parkir dengan langkah-langkah yang baik ke tempat utama, itu adalah kolam renang tanpa batas alami paling baik dilihat saat air surut. Berhati-hatilah saat turun untuk berenang dan ikuti saran pengemudi apakah Anda bisa berenang atau tidak.

Pantai Rusak

Pantai yang rusak (Pasih uug) adalah sebuah gua besar yang telah kehilangan atapnya seiring waktu. Pantau dari atas ketika air masuk dengan ombak, ia memiliki pantai kecil tetapi tidak dapat diakses melalui darat. Tempat yang tepat untuk mengambil foto dan manta raksasa terkadang terlihat berenang di laut di bawahnya.

Apakah Anda Sudah Mengunjungi Nusa Penida Tour Packages?

Pantai Pink

Kelingking adalah bentuk tebing dalam bentuk Tyrannosaurus Rex di Kelingking Secret Point Beach yang pasti menjadi favorit banyak orang. Pinkie sebenarnya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris yang berarti Pinkie istilah yang mengacu pada jari terkecil di tangan. Sama seperti janji kelingking, tanah itu juga terlihat seperti jari kelingking. Namun, itu adalah perbandingan dengan T-Rex yang telah menyebabkan lokasi ini menjadi sangat populer

Teluk Kristal

Di akhir perjalanan menjelajahi beberapa pemandangan fenomenal dan alami, pengemudi akan membawa Anda ke laguna biru dengan pantai pasir putih yang terkenal di Crystal Bay, di mana Anda bisa berenang, berjemur pasir, setengah sisi dengan terumbu karang dan lainnya sisi dengan pasir di tanah. Sehingga Anda dapat snorkeling atau bersantai di bawah payung pantai dengan sebotol Bintang Bir. Dari Crystal Bay, Anda hanya perlu 30 menit ke pelabuhan Toyo Pakeh.

Untuk para tamu yang ingin menjelajahi Pulau Nusa Penida, harap tenang, kami telah mengunjungi Nusa Penida untuk waktu yang lama, di sini kami menyediakan program paket wisata di mana Anda tidak punya banyak waktu untuk liburan Anda di bali tour packages.