Paket Blogroll Premium yang Beri Kemudahan Optimasi Blog

  • Whatsapp
Blogroll Premium

Salah satu tujuan untuk memberikan sentuhan SEO pada sebuah blog yang dibangun adalah mendatangkan pengunjung. Bayangkan, jika website yang sudah Anda bangun dengan theme terbaik namun tak seorang pun mengetahuinya. Tentu, satu kondisi yang tidak diinginkan bukan? Untuk itu, disinilah peran SEO sangat diperlukan dimana cukup banyak faktor yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

SEO sendiri terbagi atas dua yaitu SEO On page dan Off page dimana keduanya saling berkaitan satu dengan yang lainnya. Jika sebuah konten dibuat dengan semenarik mungkin, maka sangatlah disayangkan jika tidak di share di beberapa media. Nah, kedua hal inilah yang membuat teknik SEO harus benar benar dikuasai. Termasuk, bagaimana memberikan backlink yang berkualitas dalam bentuk yang dianjurkan oleh mesin pencari dimana dalam hal ini adalah Google.

Untuk backlink sendiri cukup banyak variasinya mulai dari backlink footer. Yaitu, meletakkan kata kunci pada anchor text yang terhubung ke blog atau website Anda pada bagian footer sebuah blog. Atau, bisa juga backlink yang diletakkan pada sebuah artikel atau biasa disebut dengan kontekstual backlink. Untuk jenis backlink ini paling banyak disarankan oleh praktisi SEO karena memang memberik dampak lebih bagi sebuah website.

Dan tidak ketinggalan, backlink blogroll yaitu daftar blog yang direkomendasikan oleh si pemilik blog. Tujuannya adalah agar pengunjung bisa melihat koleksi website yang layak dikunjungi karena kualitas isi dari artikel yang disajikan benar benar terbaik. Jadi, bayangkan jika nama website Anda atau kata kunci yang Anda inginkan ada di sebuah blog dengan pengunjung terbanyak yang diletakkan pada bagian sidebar.

Nah, kondisi inilah yang diinginkan oleh si pemilik website manapun yaitu url dari blog mereka ada dalam daftar blogroll yang wajib dikunjungi. Dan untungnya, cara untuk mendapatkan blogroll ini tidak sulit karena ada beberapa ‘pendekatan’ yang bisa Anda lakukan.

Misalnya saja mengirimkan email tentang keinginan Anda untuk dimasukkan dalam daftar blogroll. Atau, memberikan komentar di salah satu posting dan meminta untuk direkomendasikan sebagai daftar situs yang wajib dikunjungi. Hanya saja, untuk mendapatkan fasilitas ini mau tidak mau Anda harus melakukannya setiap hari. Karena tidak semua pemilik blog langsung memberikan respon atau justru malah menolaknya.

Kalau sudah begini, maka cara termudah dan cepat yaitu menggunakan jasa blogroll premium  yang memang memiliki ratusan bahkan ribuan blog yang siap untuk dijadikan sebagai tempat blogroll. Adapun paket yang mereka tawarkan biasanya bervariasi satu dengan yang lainnya. Tujuannya adalah agar Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana.

Biasanya, jasa membuat blogroll ini akan memberikan laporan secara update setiap harinya melalui form yang sudah ditentukan sebelumnya. Anda bisa memantau apakah layanan yang diberikan sesuai dengan janji atau tidak. Bahkan, Anda bisa mengajukan perubahan kata kunci jika ternyata hal ini tidak melanggar aturan yang ditetapkan oleh pemilik layanan.

Yang penting, pilihlah jasa blogroll premium yang terbaik dan berpengalaman alias tidak hanya terfokus kepada harga yang diberikan. Hal ini bisa dilihat saat Anda berdiskusi dan menanyakan beberapa hal sehingga jawabannya menunjukkan kualitas layanan yang mereka miliki.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan jasa ini? Jangan ragu, karena kualitas backlink akan berpengaruh besar terhadap kunjungan website Anda. Lebih baik Anda berinvestasi jika hasilnya untuk jangka panjang. Selamat memilih!

Related posts