Pengen Travelling Sekaligus Dapat Uang? Begini Cara Mudahnya

  • Whatsapp
Travelling Sekaligus Dapat Uang

Travelling atau jalan-jalan tentu saja sesuatu yang sangat menyenangkan bagi semua orang. Sebab, semua orang bisa menikmati indahnya alam dan juga ada pengalaman sekaligus dunia baru dalam pikirannya. Dengan adanya itu maka pikirannya akan selalu fresh dan juga punya pemikiran baru yang lebih tajam.

Hal –hal terkait jalan-jalan ini biasanya banyak dilakukan oleh orang yang pekerjaannya monoton di depan laptop atau di tempat lainnya. Dengan itu dia butuh jalan-jalan baik bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Tetapi di era modern ini siapa sangka dengan jalan-jalan ini bisa membuat kamu dapat uang dalam jumlah besar. Penasaran dengan caranya? Biar tidak penasaran kamu bisa baca artikel ini hingga selesai.

Read More

Membuat Blog

Cara paling mudah mendapatkan uang dari hasil jalan-jalan ini adalah dengan membuat blog atau website. Bagi kamu yang mungkin punya cerita tetapi tidak bisa membuat website bisa langsung ke jasa pembuatan website Boyolali. Jasa pembuatan website yang ada disana sudah terpercaya dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Setelah kamu membuat blog maka ceritakan semua hal yang dialami atau pengalaman lain selama jalan-jalan tersebut. Lalu, kamu posting cerita tersebut pada blog yang telah kamu buat tadi dan lakukan langkah ini secara terus-menerus. Setelah kamu memiliki pengunjung maka kamu bisa mulai memasang Google Adsense untuk bisa mendapatkan uang. Selain Google Adsense, masih banyak lagi media periklanan yang bisa kamu jadikan mesin uang untuk blog tersebut.

Upload Ke Youtube

Selain dari menulis di blog kamu juga bisa menceritakan semua pengalaman tersebut dalam bentuk video yang terbaik. Dari video ini nanti kamu bisa upload ke Youtube untuk bisa menghasilkan uang dari sana. Mungkin kamu akan bertanya terkait memang bisa mendapat uang dari Youtube dengan hanya upload video saja?

Jawabannya tentu sangat bisa karena sudah banyak yang membuktikan bagi mereka yang sudah jadi youtuber. Namun itu semua tidak mudah dimana kamu harus aktif mengupload video untuk bisa mendapatkan uang dari sana. Proses mendapat uangnya pun juga ada beberapa cara tetapi yang lebih umum adalah dengan Google Adsense. Tetapi selain itu kamu juga bisa mendapatkannya dengan cara endorse produk atau cara lainnya.

Jual Foto

Selain menjadi youtuber, cara selanjutnya yang bisa kamu jadikan mesin uang adalah menjual foto tersebut ke agen penyedia foto. Untuk masuk ke sana tentu tidak mudah karena foto yang kamu miliki juga harus berkualitas tinggi dan juga banyak sekali pesaing yang kamu hadapi untuk bisa masuk kesana.

Tetapi tidak perlu khawatir karena kamu cukup menyedia kamera terbaik lalu kamu mulai dengan latihan memotret. Kamu bisa konsultasikan hasil foto kamu tersebut kepada beberap orang akan bagus atau tidaknya. Jika dirasa bagus kamu bisa unggah di sosial media dan minta pendapat dari mereka. Jika dirasa sudah percaya diri maka kamu bisa masuk ke penyedia foto ini dan hasilnya pun dari penjualan ini juga sangat besar sekali

Itulah beberapa hal terkait bagaimana mendapatkan uang dari jalan-jalan atau travelling ke beberapa daerah. Dari itu semua terutama blog dan juga video di Youtube tentu butuh yang namanya SEO agar rating bisa naik dan bisa masuk di halaman satu Google. Untuk itu kamu bisa menggunakan jasa SEO terpercaya agar blog atau vide kamu dilihat dan dibaca banyak orang.

Related posts