Pentingnya Merawat Mahkota Hijab Seperti Citra Kirana

  • Whatsapp
Pentingnya Merawat Mahkota Hijab Seperti Citra Kirana

Artis cantik citra kirana atau yang biasa disapa Ciki sering memerankan karakter berhijab dalam sinetron yang dibintanginya. Memulai karier sebagai model majalah, hingga kini menjadi brand ambassador royale so klin tentunya tidak mudah bagi Ciki. Apalagi sekarang Ciki sudah memiliki suami yaitu Rezky Aditya dan kini juga pasangan romantis ini dikaruniai malaikat kecil oleh Tuhan.

Dalam perjalanan citra kirana berhijab ia memiliki banyak kisah yang dibagikan mengenai Hijab Stylish. Dimana menentukan hijab mulai dari bahan, warna, hingga pelembut hijab yang ia gunakanpun perlu diatur agar tertata rapih dan tetap keren seperti baru.

Wanita yang memiliki paras manis ini memulai kariernya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul tahun 2007. Awalnya ia hanya iseng-iseng mengikuti ajang atas saran kakak-kakaknya. Sejak saat itu, ia mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain dalam sinetron.

Ia akhirnya membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Janji Cinta. Dalam sinetron tersebut, Citra yang baru berumur 15 tahun beradu peran dengan aktor ternama Raffi Ahmad dan ia berperan sebagai Cinta.

Bakat aktingnya yang bagus membuatnya mendapat tawaran untuk bermain sinetron pertamanya yang berjudul Nikita tahun 2009. Dalam sinetron yang diadaptasi dari salah satu televisi serial terkenal di Jepang itu, ia berperan sebagai Fatima.

Sejak itu, wanita yang biasa disapa Citra ini mulai membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti Safa dan Marwah, Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, Putri yang Ditukar, Dewa dan masih banyak lagi sinetron yang di perankannya.

Seperti perannya dalam sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’ kini citra kirana dalam kehidupan sehari harinyapun telah menggunakan hijab. Karena begitu banyak fansnya yang meminta Ciki untuk berhijab. Meskipun saat ini citra kirana berhijab tetapi eksistensinya di dunia pertelevisian tetap cemerlang, karena menurut Ciki hijab bukan halangan untuk tetap berkarya, bahkan ia masih bisa menjadi Hijab Stylish dan ini dibuktikan bahwa saat ini Citra kirana brand ambassador royale soklin .Membintangi produk dari royale by soklin yaitu pewangi pakaian dan hijab yang memiliki wangi segar sepanjang hari.

Semenjak menggunakan royale by soklin Ciki berbagai cerita bahwa keluarga kecilnya menyukai aroma parfum yang dikeluarkan dr pelembut pakaian ini. Oleh karena itu, Ciki kini sedang menikmati kebagiaan bersama keluarga kecilnya tanpa harus memikirkan pakaian yang akan menimbulkan bau apek.

Related posts