Pergi Liburan dengan Paylater Traveloka, Yes or Yes?

  • Whatsapp
Paylater Traveloka

Pernahkah kamu ingin pergi liburan, tapi uang di tangan tidak memadai? Padahal rencananya juga bukan mau liburan jauh, cukup ke luar kota terdekat dari domisili saja untuk mencari udara segar dan menghilangkan kepenatan. Jika sudah ada pada level ini, kamu bisa mengandalkan cicilan kredit dari Paylater Traveloka lho!

Sebagai seseorang yang juga sering pakai Paylater untuk beli ini itu, Paylater Traveloka ini #JujurGunaBanget untuk memudahkan bepergian disaat uang belum cukup atau budget tipis. Biasanya Paylater ini saya pakai untuk beli tiket pesawat, tiket kereta di luar negeri sebelum corona menyerang dan juga booking hotel. Pokoknya, Paylater Traveloka sangat memudahkan untuk yang suka traveling.

Keseruan Pakai Paylater Traveloka untuk Pergi Liburan

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, pergi liburan dengan budget terbatas bukan lagi hal yang mustahil karena kamu bisa mendapatkan kredit Paylater Traveloka dengan mudah yang kemudian bisa dipakai untuk membeli berbagai keperluan liburan. Mulai dari tiket transportasi hingga hotel selama di kota tujuan.

Jika kamu masih belum familiar dengan paylater Traveloka atau masih menimbang-nimbang apakah ingin mengaktifkan fitur ini atau tidak, tidak perlu ragu kok. Paylater Traveloka dijamin aman dan sudah diawasi oleh OJK jadi tidak perlu ragu untuk menggunakan fitur ini.

Ada banyak lho hal menarik yang bisa kamu rasakan jika memilih untuk liburan dengan pakai Paylater dari Traveloka.

  1. Liburannya sekarang, bayarnya dicicil 6 bulan

Ini merupakan salah satu manfaat menggunakan paylater Traveloka yang paling kentara. Kamu bisa pakai kredit yang tersedia untuk beli tiket transportasi di Traveloka dan juga booking hotel di kota tujuan.

Harga final pesanan tiket pesawat dan hotelmu tersebut bisa dibayar pakai paylater Traveloka asal limit masih tersedia. Tergantung level, kamu bisa memilih lamanya waktu cicilan sesuai kemampuan. Bahkan bisa sampai 6-12 bulan lho! Hal ini tentunya memberikan keringanan bagi kamu yang ingin liburan tapi uang tidak mencukupi bukan?

Kau hanya perlu membayar jumlah cicilan per bulannya sebelum tanggal jatuh tempo agar limit kredit dikembalikan lagi ke akun kamu dan bisa dipakai untuk beli-beli lainnya di Traveloka.

  1. Ada level dan benefit menarik

Paylater Traveloka punya 3 level, yaitu Silver, Gold dan Platinum yang bisa dicapai dengan memiliki score kredit tertentu. Menariknya, setiap level punya benefit menarik untuk penggunanya.

Misalnya akun saya yang sudah berada di Gold Level 2. Dengan level ini, saya mendapatkan biaya cicilan per bulan yang lebih kecil, yaitu hanya 2,64% – 3,55% jika dibandingkan Silver Level 1 (pemula) yang dikenakan biaya cicilan 4,78% – 4.80%.

Selain itu dengan level Gold saya mendapatkan limit yang lebih besar hingga Rp25.000.000 dan bisa memilih opsi banyaknya bulan cicilan hingga 12 bulan.

  1. Tidak perlu punya kartu kredit untuk menggunakannya

Ya, pembayaran cicilan kredit Paylater Traveloka mirip dengan pembayaran cicilan dengan kartu kredit. Namun tidak semua orang punya kartu kredit sehingga Paylater hadir sebagai opsi untuk memudahkan pengajuan kredit untuk beli keperluan liburan tanpa harus memiliki kartu kredit.

Kamu hanya perlu mengaktifkan Paylater, lalu menggunakan kredit yang diberikan dan membayar cicilannya lewat berbagai metode pembayaran yang tersedia. Sesimpel itu lho!

Cara Mengaktifkan Paylater Traveloka

Bagi kamu yang tertarik untuk memakai paylater dari Traveloka, cara mengaktifkan Paylater Traveloka sangat sederhana dan mudah lho! Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini!

  • Login terlebih dahulu di aplikasi Traveloka
  • Pilih menu Paylater lalu klik tombol Daftar Sekarang untuk mendaftar di Paylater Traveloka
  • Isi data-data yang dibutuhkan dengan lengkap
  • Pada tahap pengisian dokumen, kamu perlu mengambil foto diri dan KTP untuk keperluan verifikasi. Tenang, data kamu dijamin aman kok
  • Jika sudah selesai, lalu klik Daftar
  • Selesai

Mudah sekali bukan? Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu sekitar 1 jam untuk mengetahui apakah pengajuan Paylatermu disetujui atau ditolak. Jika disetujui, limit kredit akan masuk secara otomatis pada akunmu dan sudah bisa dipakai untuk beli keperluan liburan di Traveloka.

Jadi jika ditanya apakah aman dan mau pergi liburan dengan paylater traveloka, tentu saja jawaban saya yes. Selain aman, mudah, cepat dan juga praktis, Paylater sangat memudahkan jika ingin beli ini itu tapi uang masih belum mencukupi. Jangan lupa untuk tetap taat protokol kesehatan saat bepergian kemanapun ya!

Related posts