Salah satu fasilitas di Kemang Village dan sekitarnya adalah parkir sepeda motor. Fasilitas ini tentu saja diperuntukkan bagi siapa saja, baik pengunjung maupun warga Desa Kemang itu sendiri. Seperti tempat parkir motor lainnya, parkir motor Kemang Village juga memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan di dalamnya. Untuk itu, anda perlu mengetahui lebih dalam lagi tentang hubiab kemang village.

Keuntungan Parkir Motor di Kemang Village

Untuk mengetahui lebih dalam lagi, maka kami akan menjelaskan tentang kelebihan parkiran yang ada di kemang village. Nah berikut ini adalah beberapa kelebihan parkiran yang ada di apartemen kemang village.

Memiliki akses ke Lippo Mall Kemang Village

Bagi Anda yang ingin pergi ke Lippo Mall Kemang Village dengan sepeda motor, parkir sepeda motor Kemang Vilagge sangat cocok untuk Anda. Karena parkir motor ini memiliki akses ke mal. Jadi, setelah Anda memarkir sepeda motor, Anda bisa langsung memasuki area Lippo Mall Kemang Village.

Jalur akses antara mal dan area parkir sepeda motor Kemang Village itu sendiri adalah beberapa gang tidak jauh dari tempat parkir. Jadi, setelah Anda selesai memarkir sepeda motor Anda, yang harus Anda lakukan adalah masuk ke salah satu gang. Dan pada akhirnya, Anda bisa memasuki area Lippo Mall Kemang Village.

Cocok untuk pengunjung yang memiliki sepeda motor besar

Apakah Anda memiliki sepeda motor besar dan ingin mengunjungi Desa Kemang? Kamu tidak perlu khawatir. Alasannya, parkir sepeda motor Kemang Village adalah tempat yang cocok untuk kendaraan bermotor untuk memarkir sepeda motor besar Anda.

Bahkan, area parkir sepeda motor besar secara khusus disediakan oleh pengelola parkir sepeda motor Desa Kemang. Area parkir bermotor yang besar itu sendiri berada di depan lobi pintu masuk, setelah area pintu masuk mobil.

Kurangnya Parkir Motor Kemang Village

Meski memiliki sejumlah keunggulan, area parkir motor Kemang Village juga memiliki sejumlah kekurangan di dalamnya. Nah ini juga perlu anda ketahui.

Tidak Begitu Luas dan Tidak Dilengkapi Dengan Atap

Area parkir motor Kemang Village tidak terlalu luas. Selain itu, kapasitas parkir sangat terbatas, dan sangat memungkinkan Anda tidak bisa parkir di tempat parkir yang satu ini. Selain tidak terlalu besar, area parkir Desa Kemang juga tidak memiliki atap. Ini membuat motor Anda berisiko terlalu panas dan dari hujan lebat. Jika nanti Anda harus parkir di area ini, pastikan Anda membawa penutup besar untuk menutupi motor Anda dari panas dan hujan, terutama ketika sepeda motor Anda diparkir di area parkir ini.

Aksesnya cukup merepotkan

Jika kita ingin parkir di mall, kita biasanya harus memasuki area mall dari depan atau jalan utama. Namun, Anda tidak akan bisa melakukan ini, terutama ketika Anda akan parkir di area parkir sepeda motor Kemang Village.

Mengapa demikian? Alasannya, pengendara yang ingin pergi ke Kemang village tidak diizinkan masuk dan parkir melalui jalan utama apartemen. Sebagai gantinya, pengendara sepeda motor harus mengubah arah ke Jalan Kemang VI terlebih dahulu, sehingga dapat memarkir sepeda motor mereka di area parkir sepeda motor Kemang village. Jadi, itulah yang perlu ana ketahui tentang apartemen jual kemang village. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mengunjungi sebuah apartemen.