Review dan Synopsis Film Preman Pensiun

  • Whatsapp
Synopsis Film Preman Pensiun

Hingga saat ini, sinetron preman pensiun 4 adalah tayangan sinetron yang ada di Rcti dengan rating tinggi. Preman pensiun bahkan banyak membekas di hati banyak masyarakat Indonesia, preman pensiun yang bercerita tentang preman yang pensiun dan berusaha menjalani kehidupan normal layaknya orang biasa. Hal ini disebabkan juga karena istrinya punya pesan sebelum menutup usia untuk menunggunya di surga.

Dengan adanya pesan ini membuat Bahar menjatuhkan semua urusan preman kepada kaki tanganya muslihat. Ia sudah tidak ingin lagi berurusan dengan statusnya dahulu sebagai preman. Tetapi ada konflik yang terjadi di dalam pasar yang ditangai oleh muslihat. Oleh karenanya Bahar berusaha membereskan masalah itu kembali dan ingin masalahnya tidak memburuk.

Sinopsis Preman Pensiun

Sinopsis Preman Pensiun

Preman pensiun season 1 yang dibintangi oleh artis senior Almarhum Didi petet ini terus berkenang. Sehingga anda wajib nonton kembali. Jika anda lupa, dalam episode 1 bercerita tentang perjalanan kang Bahar yang akan pensiun. Semua perjalanan tersebut dicerita di episode 1 hingga pada akhirnya anak buahnya dan sekaligus orang yang ia percayai mengambil alih kekuasaannya. Muslihat mengambil alih seluruh Kawasan pasar yang dipimpin oleh Bahar.

Pada episode selanjutnya ada hal yang terjadi yang membuat Bahar semakin terus tidak menyerah untuk berusaha pensiun karena istri tercintanya semakinn memburuk kondisinya. Namun di episode 2 ini ada kekhawatiran dari anak buahnya yaitu Muslihat yang takut jika nantinya mundurnya Bahar akan mempengaruhi kekuasaannya di pasar yang ia kuasai.

Episode 3 pada film preman pensiun season 1 ini menggambarkan bagaimana kehidupan para pencopet yang sudah mulai meresahkan di Bandung. Hal ini membawa dampak karena anak Bahar, Kinanti sedang berusaha untuk mencari tempat ia magang. Kinanti sedang ingin bekerja dan magang. Dikarenakan maraknya copet di Bandung, hal ini membuat Bahar turun tangan dan menyuruh muslihat. Kang Mus semakin mendapat porsi untuk memimpin di pasar. Sehingga di episode 4 ia mulai menyuruh anak buahnya untuk menjalani tugas baru darinya.

Bahkan ia memarahi Komar, anak buahnya yang menggoda pedagang pasar Yuyun. Episode 5 dan 6 menceritakan Kang Mus yang terus mendapat tugasnya dari Kang Bahar. Namun terkadang ia malah melakukan hal yang bukan tugasnya. Termasuk dalam menyuruh anak buahnya untuk mencari mertuanya. Selain itu juga ada hal yang harus dilakukan oleh Kang mus yaitu menjadi bodyguard untuk Kinanti. Kinanti harus dijaga karena banyak pencopet.

Pencopet mulai banyak sekali di Bandung yang ada di episode 7 dan 8. Pada episode 7 dan 8 ini ada kehidupan pencopet yang digambarkan secara lucu. Mereka juga melakukan aksinya dengan meresahkan di angkot. Kemudian konflik internal pada kaki tangan kang Bahar muncul saat anak buah lamanya Bahar keluar dari penjara. Jamal ingin sekali ke Bahar lagi untuk jadi bawahan. Kang Mus menyetujui karena anak buahnya kurang.

Kembalinya Jamal ini membuat banyak masalah. Masalah terus bermunculan dan membuat Bahar menyuruh kang Mus untuk mencarinya. Apakah Jamal akan ketemu? Saksikan selanjutnya di preman pensiun season 1 di rctiplus.com. rctiplus.com akan menghadirkan banyak episode dari preman pensiun hingga preman pensiun season 2 dan versi terbaru lagi preman pensiun. Setelah Didi Petet meninggal dunia. Preman pensiun sempat sedih para pemainnya. Namun film preman pensiun tetap berjalan demi penggemar.

Related posts