Sering Kirim Uang ke Orang Tua Bisa Tetap Irit Pakai Aplikasi Gratis Transfer

  • Whatsapp
Sering Kirim Uang ke Orang Tua Bisa Tetap Irit Pakai Aplikasi Gratis Transfer

Jika benar sejauh ini kamu sering transfer uang ke orang tua namun berbeda rekeningnya, artinya aplikasi gratis transfer akan menguntungkanmu. Kamu mungkin jadi ingin transfer terus karena dengan aplikasi ini kamu bisa lebih irit. Setiap kali transfer, tak ada lagi biaya admin yang harus kamu tanggung.

Transfer Uang Bisa Lebih Irit

Iritnya transfer uang pakai aplikasi gratis transfer akan terus kamu rasakan selama kamu memakainya. Di luar kebutuhan kirim uang ke orang tua, kamu juga bisa kirim-kirim uang ke teman atau kemana saja dengan lebih irit. Apalagi jika memang sebelumnya kamu adalah seseorang yang harus sering-sering kirim uang, besar nominal yang bisa dihemat.

Karena sudah berpenghasilan, pastilah kamu punya keinginan untuk membahagiakan orang tua. Atau setidaknya mencukupi beberapa kebutuhan mereka selagi bisa. Wajar seorang anak memiliki keinginan ini. Apalagi jika pakai cara yang solutif, pasti akan semakin menyenangkan saja untuk melakukannya.

Sayangnya rekening yang dimiliki orang tua atau saudara yang menjadi perantara tidak sama dengan milikmu. Selama ini kamu harus merelakan uang administrasi setiap kali transfer. Ini tidak berlaku lagi jika ada aplikasi gratis transfer, kamu bisa transfer uang gratis kapan saja dan berapa kali pun yang kamu mau.

Gratis transfer antar bank adalah sesuatu yang masih sulit dicari sejauh ini. Untungnya sekarang ini kamu berkenalan dengan Aplikasi digibank by DBS yang bisa berikan keuntungan transfer uang gratis. Perbedaan rekening bukan lagi masalah, kamu pun juga bisa lebih hemat atau bisa gunakan uang yang seharusnya untuk biaya admin ke hal lain.

Sering-sering transfer uang ke orang tua akan tetap hemat dengan layanan gratis transfer antar bank. Terlepas dari itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk transfer dengan hemat ke orang lain.

Untungnya Ada Aplikasi digibank by DBS

Oleh digibank by DBS kamu akan mendapat banyak keuntungan sebagai seorang nasabah. Bukan hanya sekedar bisa transfer gratis saja, keuntungan-keuntungan berikut ini juga bisa kamu dapat.

Keuntungan Aplikasi digibank by DBS
Gratis transfer Dengan saldo minimum per bulan 1 juta rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan layanan gratis transfer di digibank by DBS.
Tarik tunai dan cek saldo gratis Melalui Aplikasi digibank by DBS kamu bisa cek saldo kapan saja dan berapa pun yang kamu mau. Tarik tunai juga bisa gratis, asalkan pakai ATM dengan jaringan ATM Bersama, ALTO, atau Prima. Ingat, minimum saldonya harus 1 juta supaya bisa dapat untung ini.
Gratis biaya admin tanpa minimum saldo Untuk bisa dapat untung gratis biaya admin, tidak ada minimum-minimum saldo. Pasti untung bukan? Dengan aplikasi ini kamu bisa serba mudah dan serba untung.

Bagaimana Cara Transfer yang Paling Mudah?

Aplikasi digibank by DBS sangat bisa membantumu dalam melakukan transfer dengan mudah. Berikut adalah step by step untuk melakukan transaksi tersebut:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Mudahnya transfer dengan aplikasi akan memudahkan segara transaksi. Jadi, ayo segera unduh Aplikasi digibank by DBS dan segera lakukan berbagai aktivitas keuangan untuk mempermudah kehidupan.

Related posts