Tempat Wisata yang Akan Anda Kunjungi Jika Memakai Jasa Nusa Penida Tour

  • Whatsapp
Nusa Penida Tour

Ketika waktu libur panjang tiba, Anda membutuhkan refreshing atau jalan-jalan bersama keluarga maupun teman. Untuk memudahkan perjalanan liburan Anda, Anda bisa menggunakan Jasa Tour yang amanah dan terpercaya. Pasalnya ada banyak jasa tour yang bisa Anda pilih, salah satunya Nusa Penida Tour. Jasa tersebut menawarkan pelayanan yang nyaman, private tour, guide profesional dan lainnya yang membuat liburan Anda terasa menyenangkan.

Tempat Wisata yang Akan Anda Kunjungi Bersama Jasa Nusa Penida Tour

Jika Anda memiliki waktu yang padat, namun tetap ingin berlibur, Anda bisa mengambil paket jalan-jalan 1 hari atau one day trip Nusa Penida. Pasalnya ada banyak paket yang ditawarkan beserta tempat wisata yang akan Anda kunjungi. Adapun berikut ini merupakan tempat wisata yang akan dikunjungi ketika memakai jasa Nusa Penida tour, di antaranya yaitu:

  1. Raja Lima (Pulau Seribu)

Raja Lima Molenteng atau yang dikenal sebagai Pulau seribu merupakan tempat wisata yang berada di desa Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida. Pulau ini terbentuk dari jajaran pulau-pulau kecil di tengah laut. Anda bisa menikmati keindahan Pulau ini saat traveling bersama jasa Nusa Penida Tour.

  1. Kelingking Beach

Kelingking Beach merupakan pantai tersembunyi yang ada di balik tebing Nusa Penida. Pantai kelingking memiliki luas 80 meter dengan pasir halus berwarna putih, disini Anda bisa melihat pemandangan alam yang memukau. Biasanya pengunjung akan menikmati suasana pantai dari atas tebing dan ketika air laut sedang surut, pengunjung dapat melihat ikan pari manta berenang di sekitar pantai.

  1. Crystal Bay Beach

Crystal Bay Beach merupakan tempat wisata yang berada di wilayah Banjar Penida, Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung, Bali. Tempat wisata ini menyajikan pemandangan indah yang terdiri dari pepohonan hijau dengan tebing tinggi. Lokasi ini juga menjadi destinasi Tour Nusa Penida untuk melakukan aktivitas snorkeling, sehingga Anda dapat menyaksikan keindahan bawah laut, melihat biota laut, ikan berwarna-warni yang dapat menyejukkan penglihatan.

Ketika sampai di tempat ini anda akan disambut dengan deburan ombak, angin sepoi-sepoi, suasana sejuk dengan perahu yang mengapung di air laut. Suasana pantai yang tenang bisa membuat suasana hati tentram. Maka tak heran, kalau tempat ini cocok bagi Anda yang ingin merefreshkan pikiran serta menenangkan diri.

  1. Gamat Bay

Gamat Bay merupakan sebuah teluk kecil yang berada di antara Toyapakeh Nusa Penida Bali dengan Nusa Ceningan. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang menyenangkan, Anda dapat melihat beragam biota laut yang mungkin jarang ditemukan di tempat wisata lainnya. Di tempat wisata ini Anda bisa melakukan snorkeling dan melihat pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Tempat ini selalu ramai oleh wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri.

  1. Paluang Cliff

Paluang cliff menjadi salah satu destinasi paket Nusa Penida Tour yang dipilih banyak wisatawan. Tempat ini menyajikan keindahan laut dan tebing tebing di Nusa Penida. Di sini Anda bisa melakukan beragam aktivitas, mulai dari menyaksikan pemandangan tebing, batu nan kokoh dan laut yang indah, berfoto ria di berbagai spot foto menarik dan Instagramable, serta melihat keindahan sunset yang membuat pikiran lebih tenang dan segar.

Itulah beberapa tempat wisata yang akan Anda kunjungi ketika memakai jasa tour dari Nusa Penida Tour. Pasalnya, masih banyak lagi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Agar lebih menyenangkan, Anda bisa berlibur bersama pasangan, teman dan keluarga.

Related posts