Kita umumnya cenderung mengabaikan aturan dasar yang dapat memberikan keajaiban bagi kulit, dan bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit. Wajah yang bersinar dan sempurna adalah impian setiap gadis, tetapi tidak mudah untuk dicapai. Anda perlu merawat wajah Anda secara teratur, dan berusaha lebih keras untuk mempertahankannya.

Kita umumnya cenderung mengabaikan aturan dasar yang dapat memberikan keajaiban bagi kulit, dan bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit. Berikut adalah daftar lengkap semua hal yang perlu Anda ingat untuk mencapai tujuan Anda, singkatnya beberapa Tips Kecantikan Wajah yang luar biasa untuk wajah dan inspirasi lainnya bisa cek diĀ store.id.

Terus Periksa di Bedtime

Mari kita mulai dari dasar. Terlepas dari semua produk yang Anda gunakan, sangat penting untuk memiliki setidaknya delapan jam waktu tunda yang tak tergantikan. Ini adalah satu-satunya waktu tubuh Anda rileks dan bekerja untuk memperbaiki sel-sel yang rusak. Plus, itu mencegah lingkaran hitam (kecuali jika mereka turun temurun) dan menghindari penuaan dini.

Diet Seimbang

Diet yang tepat sama pentingnya bagi kulit Anda. Sekali lagi, tidak ada produk yang dapat menyelamatkan Anda jika asupan buah dan sayuran harian Anda tidak cukup. Selanjutnya, cobalah untuk menghindari makanan berminyak dan fermentasi, dan meminimalkan asupan gula dan garam.

Cobalah beralih ke alternatif sehat dalam gaya hidup harian Anda, dan Anda akan mulai memperhatikan hasilnya dalam 10-15 hari. Misalnya, teh hijau sarat dengan anti-oksidan ramah kulit, dan merupakan pilihan tepat untuk menggantikan kopi dan cangkir teh harian Anda. Mulailah mengganti buah dengan dosis keripik, kue, dan kue kering harian Anda. Juga, jika mungkin, cobalah jaggery atau madu sebagai pengganti gula.

Bagaimana Tips Menjaga Kecantikan untuk Wajah Wanita?

Lakukan Aktivitas Fisik

Baik itu aerobik, yoga, berjalan, jogging atau melompat, jenis olahraga apa pun yang Anda minati, itu harus menjadi prioritas Anda untuk kulit yang sehat, dan manfaatnya tidak perlu ditekankan. Ini membantu meningkatkan sirkulasi darah dan membantu mendorong racun keluar dari tubuh Anda.

Kenali Jenis Kulit Anda

Sekarang, mari kita bicara tentang produk harian Anda. Penting untuk memahami jenis kulit Anda (berminyak, kering normal atau kombinasi), dan memilih produk dengan bijak. Pastikan krim biasa cocok dengan kulit Anda, dan tidak mengandung bahan kimia yang keras. Hal yang sama berlaku untuk sampo Anda juga.

Konsumsi Lebih Banyak Air

Ini terdengar sederhana, tetapi paling mudah dihindari. Air menjaga kulit Anda tetap terhidrasi, yang pada gilirannya membantu mendorong racun keluar dari tubuh Anda. Plus, itu bekerja dengan sangat baik untuk metabolisme Anda dan membantu pencernaan. Asupan air harian Anda harus setidaknya delapan gelas, dan Anda juga bisa menghirup jus buah segar (bukan yang kalengan) untuk meningkatkan konsumsi cairan Anda.

Menggunakan Matahari dan Kulit

Oleskan tabir surya dengan SPF minimal 15 yang menghalangi sinar UVA dan UVB. Karena paparan sinar matahari seumur hidup dapat menyebabkan keriput, bintik-bintik penuaan dan masalah kulit lainnya, Anda harus melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Pastikan label bertuliskan ‘noncomedogenic’ atau ‘nonacnegenic’ sehingga produk tidak cenderung memblokir posting.

Jangan Abaikan tabir surya ini juga merupakan Tips Kecantikan Wajah, apakah itu berawan atau dingin di luar tanpa alasan. Jika Anda menuju ke pantai atau di sekitar permukaan reflektif seperti salju atau es, gosok kulit Anda dengan tabir surya lagi dengan SPF setidaknya 30.