Kota Yogyakarta ini saat ini banyak sekali ragam rekreasi, salah satunya yaitu dari wisata alamnya. Dan tempat wisata di Yogyakarta atau jogja tidak terdiri dari candi Borobudur atau yang lainnya dan pantai pantai yang ada di jogja tetapi masih ada lagi emis wisata yang akan kita bahas di sini.

Pemandangan alam yang diberikan di kota jogja yang hampir lengkap, karena teman teman bisa menikmati indahnya matahari terbit dari sisi terbaik, berjalan di hutan bambu yang indah dan teman teman juga bisa berfoto dengan spot yang indah sekali.

Pastinya teman teman tidak bakal nyesel berwisata alam di jogja ini, dan saya akan memberikan beberapa referensi buat teman teman yang asyik untuk dikunjungi dan bisa mendapatkan informasi tentang tiket masuknya juga. Dan teman-teman juga lihat paket jeep Merapi di sini: paket jeep Merapi.

Tempat Wisata yang ada di jogja, selama ini di jogja biasanya teman teman sering sekali mendengar wisata yang tidak asing lagi seperti malioboro dan sekitarnya. Mulai sekarang bisa ganti tempat wisata yang lain. Teman teman bisa berkunjung ke tempat wisata wisata yang indah sebagai berikut.

  • Hutan pinus mangunan

Hutan pinus mangunan ini beralamat di Mangunan, Dlingo, Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Hari & Jam operasional Setiap hari: 06.00 – 17.30 WIB dan harga tiket masuknya gratis. Hutan pinus mangunan ini merupakan tempat wisata yang ada di jogja dan memiliki spot malam yang sangat cantik. Hutan ini terletak di kecamatan Domingo yang sangat cocok untuk berfoto untuk sendiri atau bisa foto para wedding juga. Dan tiket untuk para-wediing dengan tarif Rp. 50.000

Tetapi dengan harga segitu teman-teman tidak akan pernah menyesal karena setara dengan harga yang kita keluarkan dengan hasil jepretan yang kita dapat pada saat para-wedding. Tempat ini sering sekali di rekomendasikan sebagai tempat untuk para wedding karena spot yang bagus dari hutan pinus mangunan. Banyak sekali pohon pinus yang sangat bagus, rapi dan dihiasi dengan bangku bangku yang di sekitarnya dengan kayu alami. Sehingga teman-teman yang berkunjung di sini tidak akan menyesalinya.

  • Kalibiru

Wisata alam kalibiru beralamat Jalan Waduk Sermo, Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta 55653. Hari dan Jam operasional Setiap hari : 07.00 – 17.00 WIB . Dan harga tiket masuk Rp.10.000 per orang. Pada jaman sekarang ini handphone sudah banyak sekali yang canggih apalagi dalam fotografinya, ini memudahkan kita untuk membuat spot foto yang bagus dengan gadget yang modern yang kita punyai.

Tempat wisata satu ini yang berada di jogja  ini cukup unik karena teman-teman bisa menikmati keindahan dari alam sekitar kalibiru tersebut. Banyak sekali pohon pinus yang menjulang tinggi ke atas. Dan terdapat menara pandang yang terbuat dari kayu.

Dari menara terbut teman-teman bisa menikmati keindahan pegunungan atau beningnya waduk sermo, ada lagi, apabila teman-teman naik ke menara pandang dengan diiringin musik melow pastinya akan terbawa suasana yang ada, sedangkan teman-teman untuk berfoto, menyediakan Berbagai spot yang sangat bagus contohnya spot foto panggung, foto bundar dan high rope Games.

Itulah sedikit informasi tentang Wisata Alam di Jogja yang Indah sekali, semoga bermanfaat buat teman-teman semuanya.